Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Setting Kontrol Yang Salah di Pubg Mobile Tips Dari BOT Gaming

Setting Kontrol Yang Salah di Pubg Mobile - Kali ini kored.id akan berbagi tips mengenai setting control yang salah di pubg mobile namun sering di lakukan para player pubg mobile. Tips ini di bagikan oleh channel youtube BOT Gaming. Bagi yang belum mengetahui channel BOT gaming, kalian bisa langsung kunjungi channelnya, disana kalian akan mendapatkan berbagai macam tips dan trik cara bermain pubg mobile yang baik dan benar.

Menurut pemilik channel tersebut, ada beberapa settingan kontrol yang salah namun sering di lakukan para player pubg mobile. Terutama di Tombol Fire (Tembak). Belajar dari pengelaman bot gaming saat ingame. Dia setting kontrol fire(tembak) tersebut di tumpuk. Atau digabungkan antata tombol fire 1 dan tombol fire 2. Jika kalian sering bermain dengan menggunakan 3 atau 4 jari pasti sering setting tombol fire di tumpuk seperti ini kan?

Baca Juga:

SC : youtube.com/BOT Gaming
Ke 2 tombol Kontrol Fire/ Tombol Tembak ini sebenarnya berbeda fungsi jika di tekan. Yang satu jika di tekan aim tidak akan begerak, dan yang satu lagi saat ditekan tombol fire tersebut Aim nya akan bergerak. Ini terlihat sepele namun hasilnya sangat Fatal jika masih digunakan.

SC : youtube.com/BOT Gaming
Lalu bagaimana setting kontrol yang baik bagi tombol Fire tersebut? Menurut pemilik channel Bot Gaming, untuk menghindari kesalaham fatal saat menembak. Jangan menumpuk tombol fire yang berbeda fungsi tersebut. Lebih baik perbesar tombol fire yang posisi aim nya tidak bergerak saat ditekan. Lalu perkecil tombol fire yang saat di tekan bergeser.

SC : youtube.com/BOT Gaming
Yang diberi lingakaran merah, itu adalah tombol fire jika di tekan Aim bergerak atau Aim bergeser. Lebih baik di perkecil atau disembunyikan seperti gambar diatas ya. Jadi yang digunakan hanya 1 tombol tembak saja namun ukurannya perbesar supaya tidak salah menekan saat menembak

Jadi seperti itulah Setting Kontrol Yang Salah di Pubg Mobile. Jadi kalian bisa lebih hati-hati menggunakan tombol Fire yang berbeda fungsi tersebut. Demikian babasan mengenai Setting Kontrol Yang Salah di Pubg Mobile Tips Dari BOT Gaming. Jangan lupa klik tombol share juga ya. Terima kasih