Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah 9 Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0. Dan Kegunaan Kompas Pubg Mobile

Lokasi Mencari Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0 dan kegunaan fungsi kompas pubg mobile - Ada yang baru nih di event pubg mobile versi 0.14.0. Event ini sama sekali tidak memerlukan VPN negara manapun. Jadi ini murni untuk event pubg mobile versi global.
Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0

Event ini bernama The Voyage. Dimana kita harus mengumpulkan beberapa item Kompas baik itu kompas Perunggu Kompas Perak bahkan Kompas Emas yang nantinya bisa kita tukarkan dengan bermacam-macam hadiah bahkan kita bisa mendapatkan beberapa skin permanen dari kompas tersebut.

Untuk mendapatkan Kompas perunggu dan perak ini caranya sangat mudah, kalian tinggal mencari di lokasi lokasi looting senjata atau perlengkapan lainnya di tempat atau bangunan looting senjata pada umumnya, disana kalian akan mendapatkan beberapa Kompas Perak dan perunggu.

Dan untuk cara mendapatkan Kompas Emas, menurut saya terbilang sangat susah ditemukan. Karena Kompas Emas ini bisa di tukarkan dengan skin senjata Vektor Permanen.

Baca Juga:
Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0

Untuk mendapatkan kompas emas ini biasanya teletak di tempat yang cukup susah di jangkau. Dan kalau kalian beruntung kalian bisa mendapatkannya dengan mudah. Dan lokasi kompas emas ini biasanya berada di Lokasi Galian Looting harta karun. Lalu dimana kita bisa mendapatkan kompas emas tersebut?

Rozhok - Map Erangel
Lokasi yang biasanya terdapat kompas emas berada di Rozhok map erangel, tepatnya atas bukit rozhok di bawah tower Rozhok.
Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0

Disana ada galian harta karun yang bisa kalian gali untuk mendapatkan item Kompas emas dan Perlengkapan lainnya


Stalber - Map Erangel
Lokasi berikutnya yang terdapat kompas emas berada di Stalber di bawah reruntuhan bangunan


Ruins - Map Erangel
Lokasi untuk mencari Kompas Emas yang ke 3 berada di atas pegunungan Ruins Map Erangel, lebih tepatnya di selah selah di pegunungan bebatuan tersebut.
Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0


Prison - Map Erangel
Untuk mencari kompas di wilayah ini tidak susah, karena lokasinya yang mudah di jangkau, tepatnya di samping rumah merah di bawah tebing bebatuan tersebut.
Lokasi Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0


Cosmodrome - Map Vikendi
Beralih map ke vikendi, lokasi ini sangat mudah di jangkau. Dan lokasi tempat kompas emas nyapun sangat mudah di cari. Lokasinya berada di tengah-tengah bangunan Cosmodrome.


Shooting Range - Map Erangel
Lokasi kompas emas ini berada di bawah pohon dekat gua atau terowongan bawah tanah yang ada disana


Cement Factory - Map Vikendi

Lokasi ini cukup susah di jangkau karena letaknya diatas pegunungan atau tebing yang cukup tinggi


Villa - Map Vikendi

Lokasi kompas emas ini tempatnya berada di Villa Map Vikendi. Tepatnya berada di tengah-tengah bangunan di Villa tersebut

Cave - Map Sanhok
Lokasi selanjutnya berada di nap sanhok tepatnya di gua cave. Disana ada lokasi galian untuk mendapatkan kompas emas

Baca Juga:
Kegunaan atau Fungsi Kompas di Pubg Mobile 0.14.0

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya tanya, kompas pmdi pubg mobile buat apa? Seperti yang sudah kored.id jelaskan diatas, kalau kompas ini bisa kalian tukarkan dengan berbagai macam hadiah denga beragam jumlah kompas.
Kompas Emas Pubg Mobile 0.14.0. Dan Kegunaan Kompas

Kompas Emas bisa di tukarkan dengan Skin Senjata Silver Plate Vektor dan Ini permanen lohh. Lumayan kan. Untuk mendapatkannya kalian cukpu mngumpulkan 6 Itm Kompas Emas. Bisa kalian lihat diatas.

Demikian bahasan mengenai Lokasi dan kegunaan Kompas Emas Di Pubg Mobile 0.14.0. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa klik tombol share ya. Terima kasih dan selamat mencoba