Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah 6 Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8. Lokasi Tempat Galian Harta Karun

Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8 - Sepertinya ada event terbaru nih di season 8 ini. Ini termasuk event atau misi ya? Yang jelas ini merupakan suatu tantangan atau melepas kejenuhan pada saat bermain.
 Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8

Lokasi Looting Excavate (Galian) memang menarik untuk dicari bersama squad kalian. Apalagi di tempat galian tersebut seperti mendapat harta karun. Ya didalam galian tersebut ada beberapa perlengkapan yang bisa dibilang lumayan bagus ya. Seperti helm level 3 ransel level 3 juga rompi level 3.

Tapi tidak semua yang kalian temukan di lokasi galian tersebut tersebut semua serba level juga, ada juga yang dapatnya cuma sampai level 2 saja.

Lokasi looting Excavate atau Galian ini berada hampir disemua map, tapi yang baru ditemukan hanya lah di map erangel dan vikendi saja. Untuk lokasi looting galian Excavate di map Sanhok dan Miramar belum kami temukan. Lalu dimana saja tepatnya lokasi looting galian harta karun ini? Oke langsung saja,

Baca Juga Artikel Kored.id:
6 Lokasi Looting Excavate (Galian) Harta Karun Season 8 Pubg Monile

Oh iya, jika kalian ingin melihat lebih jelasnya, kami menyediakan videonya yang bisa kalian lebih mudah menemukan lokasi galian harta karun tersebut.

Stalber - Map Erangel
Lokasi looting galian yang pertama letaknya berada diatas pegunungan stalber di map Erangel. Tempat ini mungkin jarang terjamah oleh para player
Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8

Tempatnya berada tepat ditengah-tengah bangunan yang sudah tidak terpakai. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar diatas


Cosmodrome - Map Vikendi
Lokasi looting galian atau Excavate yang kedua lokasinya di Map Vikendi Cosmodrome.
Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8 Vikendi

Lebih tepatnya di tengah-tengah bangunan besar cosmodrome di bawah bangunan tersebut.


Ruins - Map Erangel  
Lokasi galian yang ke tiga ialah di Ruins Map Erangel, di atas pegunungan bebatuan
Lokasi Looting Excavate (Galian) Season

Lebih tepatnya di Selah-selah bangunan tua yang ada di pegunungan bebatuan tersebut. Untuk menjangkaunya lumayan susan :v


Prison - Map Erangel
Lanjuta ke lokasi ke empat di Prison Map Erangel. Yang sering ke tempat ini pasti sudah tidak asing lagi dengan tebing bebatuan yang ada disana.

Untuk lokasi looting galian harta karunnya letaknya di Samping rumah merah, rumah di bawah tebing bebatuan tersebut


Bukit Rozhok - Map Erangel
Lokasi Looting Galian Harta karun selanjutnya letaknya di Bukit Rozhok di Map Erangel.
Lokasi Looting Excavate (Galian) Season

Dan lebih tepatnya berada Dibawah tower yang ada di sana. Untuk menjangkau kelokasi tersebut cukup mudah kok.


Shooting Range - Map Erangel 
Lokasi looting galian harta karun yang terkahir yang kami temukan letaknya berada di Shooting Range di Map Erangel.

Lebih tepatnya berada dibawah pohon dekat gua yang ada disana. Untuk menjangkau ke lokasi looting harta karun ini cukup mudah kok.

Lokasi Tambahan Menurut Komentar 

Untuk lokasi ini belum kami cari namun ada sebagian orang yang mungkin tidak sengaja menemukan lokasi looting galian ini.
lokasi galian looting miramar

Siapa tau lokasi looting galian harta karun ini memang benar ada di lokasi-lokasi diatas. Coba kalian cari juga ya.

Bagi kalian yang masih bingung dengan lokasi-lokasi looting galian yang kami bagikan diatas. Kalian bisa lihat videonya Sederhana dibawah.


Oh iya. Jika kalian menemukan lokasi looting galian lain, seperti lokasi galian di map sanhok atau miramar atau map lainnya. Boleh kasih tau kami ya.

Demikian bahasan mengenai 6 Lokasi Looting Excavate (Galian) Season 8. Lokasi Tempat Galian Harta Karun. Jika ada lokasi lain share di kolom komentar ya. Terima kasih dan selamat mencari