Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Lokasi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0. Semua Map Pubg Mobile

Lokasi Helikopter Pubg Mobile 0.14.0 - Seperti yang kita tahu kalau Pubg Mobile barusaja telah melakukan update ke versi terbaru yaitu versi 0.14.0. Banyak hal yang berubah diupdate terbaru ini. Salah satunya tampilan loby, tempat dan lokasi icon icon nya pun ikut berubah. Kayanya ini memang update besar-besaran.
Lokasi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0

Selain hal diatas, ternyata Pubg Mobile veri 0.14.0 ini ada fitur-fitu baru seperti adanya senjata AWM di Mode TDM. Juga ada Helikopter di semua map yang ada di pubg mobile versi ini? Helikopter? Ya helikopter, pada awalnya kehadiran helikopter ini hanya ada pada loby atau sebelum ingame saja. Jadi untuk di loby di ganti dengan kapal bajak laut Mini.
Lokasi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Melihat dari bocoran bocoran updatan pubg untuk versi beta, memang adanya helikopter tersebut lokasinya atau hanya terdapat di loby saja. Namun setelah benar-benar di update kehadiran helikopter ini berada di semua Map pubg Mobile 0.14.0

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
5 Lokasi Tersembunyi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0

Untuk mengetahui lokasi-lokasi Helikopter di Map Sanhox di Map Erangel Map Miramar dan Lokasi Tersembunyi tempat Helikopter di Vikendi, kalian tentunya harus masuk ingame terlebih dahulu. Lalu dimanakah lokasi-lokasi helikopter di pubg mobile 0.14.0 ini? Inilah 5 Lokasi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0

Pochinki - Map Erangel
Lokasi Tempat Helikopter yang pertama letaknya di pochinki di map erangel. Tepatatnya di bagian pojok semak-semak :v
Lokasi Helikopter Pochinki - Map Erangel
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Kalian tidak akan asing lagi dengan tempat yang satu ini. Sudah pasti kalian akan bisa menemukannya


Severny - Map Erangel
Lokasi helikopter yang ke 2 masih berada di map erangel tepatnya di kota Severny. Lebih jelasnya berada dekat sisi pantai.
Lokasi Helikopter Severny - Map Erangel
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar diatas. Tepat Yang lokasinya di tandai adanya helikopter tersebut


Campo Militar - Map Miramar
Lokasi helikopter selanjutnya ialah di Map yang paling luas di pubg mobile yaitu Miramar.
Lokasi Helikopter Campo Militar - Map Miramar
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Tepatnya didekat atau di pinggir bangunan gudang besar dua. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat tanda lokasi pada gambar diatas.


Tengah Candi - Map Sanhok
Lokasi helikopter yang ke 4 berada di map sanhok. Tepatnya dekat candi atau di tengah-tengah candi tersebut.
Lokasi Helikopter Map Sanhok
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Candi di dekat camp alpha yang ada tebing bebatuan tinggi ya bukan candi Ruins. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar diatas


Cosmodrome - Map Vikendi
Lokasi helikopter yang terakhir letaknya berada di Cosmodrome map vikendi. Tepatnya di tengah-tengah bangunan coamodrome tersebut.
Lokasi Helikopter Map Vikendi
Sc : youtube.com/Fiqi Amd
Lokasi helikopter ini cukup jelas ya. Karena letaknya yang sangat jelas terlihat di Tengah bangunan Cosmodrome.

Lalu apa fungsi helikopter di pubg mobile versi 0.14.0 ini? Saya rasa untuk sementara ini ini hanya sebagai pajangan saja atau gaya gayaan saja :v. Dilihat dari posisinya, helikopter ini tidak bisa digunakan bahkan tidak menyala seperti bocoran bocoran update di versi beta.

Kita tunggu saja update berikutnya. Mudah-mudahan ada fungsinya atau helikopter tersebut bisa digunakan :v atau ada event khusus.

Demikian bahasan mengenai Lokasi Helikopter di Pubg Mobile 0.14.0. Semua Map Pubg Mobile. Jika ada lokasi lain bisa kalian bisa menambahkannya di kolom komentar. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih