Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memperjelas Efek Suara Pubg Mobile Menggunakan GFX Tool. Tanpa Config Tanpa Active.sav

Cara Memperjelas Efek Suara Ingame di Pubg Mobile Tanpa Config Tanpa Active.sav - Untuk memperjelas Efek suara pada saat ingame seringkali kita menggunakan config atau file active.sav. Akan tetapi menggunakan cara tersebut menurut saya terbilang kurang efektif. Atau bahkan bisa dibilang sedikit agak ribet.
Cara Memperjelas Efek Suara Pubg Mobile Menggunakan GFX Tool

Nah kali ini kored.id akan sedikit membagikan cara memperjelas efek suara pada saat ingame, baik itu suara step musuh ataupun suara tembakan. Suara tersebut sangatlah mirip saat menggunakan device iphone.

Cara memperjelas efek suara ini hanya menggunakan Aplikasi GFX tool 0.13.5. Setelah Update GFX tool Selain untuk mengatasi lag pada saat bermain pubg ternyata bisa digunakan untuk memperjelas suara step musuh atau menambah efek suara tembakan pada saat ingame.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Cara Memperjelas Efek Suara Pubg Mobile Menggunakan GFX Tool

Caranya sangat mudah kok. Kalian hanya perlu download dan instal aplikasi GFX Tool - No Ban & No Lag di Play Store secara Gratis. Atau jika kalin sudah menginstallnya, tinggal update saja.

Jika sudah, silahkan buka aplikasi GFX toll tersebut. Dan silahkan setting seperti dibawah ini
Cara Memperjelas Efek Suara Pubg Mobile Menggunakan GFX Tool

Select Version : 0.13.5 (Global)
Resolution : 1280(HD,Default)
Graphic : Smooth
FPS : 60 / 40 FPS
Anti Aliasing : Disable
Styles : Soft
Rendering Quality : Low
GPU Optimization : Enable
Sound Quality : Enable
Save Controls : Enable

Oh iya untuk setinggan seperti graphic resolusi ataupun settingan yang lainnya selain Sound Quality bisa kalian sesuaikan settingannya sendiri ya. Settingan diatas hanya acuan saja. Yang terpenting pada bagian Sound Quality

Jika sudah selesai. Silahkan Pilih Accept -> Lalu Run Game. Maka kalian akan otomatis di bawa ke game Pubg Mobile kalian sesuai settingan diatas.

Selesai. Dan silahkan rasakan bedanya sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi GFX tools ini. Saya sarankan kalian menggunakan Headphone ataupun Headset untuk mendengarkan hasilnya

Jadi seperti itulah Cara Memperjelas Efek Suara Pubg Mobile Menggunakan GFX Tool. Tanpa Config Tanpa Active.sav. Jika artikel ini bermanfaat, share ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba.