Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

NEW UPDATE Save Game Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile - Anime Voice Chat Male and Loli Version

Save Game Anime Voice Pubg Mobile - Setelah tencent games melakukan update pada game pubg mobile ke versi 0.12.0. Banyak sekali fitur yang diupdate.
Save Game Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile

Untuk mengikuti perkembangan update dari tencent, pada kesempatan kali ini kored id akan membagikan beberapa Voice Anime Quick Chat Versi Male and Loli. Ke dua Voice Quick chat tersebut adalah Voice anime yang terbaru.

Untuk Anime Voice Chat Male Version suaranya lebih berkarakter, dan benar-benar lebih gagah. Dan untuk Voice Chat Loli Version suaranya lebih menggemaskan atau lebih manja di bandingkan dengan versi-versi quick chat sebelumnya.

Kedua Anime Voice Chat tersebut sudah bisa kalian download dan kalian gunakan pada Game Pubg Mobile versi terbaru ini. Untuk cara mengganti Voice chat anime tersebut caranya masih sama seperti versi-versi sebelumnya.

Untuk catanya silahkan kalian ikuti langkah-langkah Mengubah Voice Quick Chat Pubg Mobile dibawah ini

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Mengubah Voice Quick Chat Pubg Mobile

Hal yang pertama harus kalian lalukan ialah, mendownload file Active.sav Voice terlebih dahulu. Silahkan Pilih salah satu Anime Voice Chat dibawah ini.

Download Save Game Anime Voice Chat

1. Download salah satu file Anime Voice Chat di atas.

2. Buka pengelola File di smartphone kalian masing-masing. Saya disini menggunakan Aplikasi ZArchiver supaya lebih mudah. Kalian bisa mendownloadnya di play store untuk pengguna android

3. Cari file anime Voice Chat yang sudah di download tadi. Biasanya masuk ke folder Download

4. Jika sudah ketemu, Tekan di file tersebut, lalu pilih Salin.


5. Kemudian Paste di file yang sudah di salin ke folder SaveGame, cara mencari folder SaveGame:
Memory Perangkat -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> Files -> UA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra - Saved -> SaveGames lalu paste di folder tersebut


Jika Sudah Ketemu foldernya, Pilih Icon Paste -> Kemudian Centang Lakukan Kesemua File -> Pilih Ganti. Untuk lebih jelasnya lihat Gambar diatas ya.

6. Terakhir, buka game Pubg Mobile kalian. Cara melihat hasilnya, langsung pada Mode Training atau bisa langsung digunakan pada saat bermain
Save Game Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile

Baca Juga :
Jika kalian melihatnya di menu Inventory, maka list nya akan tetap berbahasa inggris. Kalian jangan sampai merubah list quick chat yang ada di menu inventory, supaya Anime Voice Chat nya tidak berubah ke semula.

Demikian bahasan mengenai NEW UPDATE Save Game Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile, gimana mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain.