Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia Tahun 2019 Terbaru

4 Youtuber Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia Tahun 2019

Kenaikan Subscriber Tercepat di Indonesia - setelah kemarin kita membahasa tentang kenaikan subscriber di indonesia di bagian pertama. Pada kali ini kored id akan membahas lagi tentang kenaikan subscriber tercepat di indonesia bagian ke dua.
Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia

Pada umumnya untuk mencapai subscriber yang begitu banyak di butuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapainya. Namun berbeda dengan yang akan dibahas kali ini, subscriber yang mereka dapatkan terbilang sangat cepat pertumbuhannya. Bahkan hanya beberapa video saja mereka sudah berhasil mengumpulkan jutaan subscriber.

Ya kalau orang yang sudah terkenal diawa sangat mudah untuk mencapai subscriber. Apalagi seorang artis. Sudah auto menjadi youtuber. Berbeda kalau dari rakyat seperti kita untuk mendapatkan 1000 subscriber saja sangat susah. Namun tidak ada yang tak mungkin didunia ini kalau kita terus berjuang. Dan semuanya sudah dirangkaung ke dalam 4 Youtuber dengan kenaikan subscriber tercepat di indonesia.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :
Youtuber Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia Tahun 2019


Pak Ndul - Wagu Waton Guyon
Channel yang pertama dengan kenaikan subscriber tercepat di indonesia ialah, Channel Hiburan Pak Ndul - Wagu Waton Guyon. Channel ini berisi tentang guyonan atau candaan sehari-hari yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak.

Pak Ndul sendiri adalah tokoh utama dalam channel ini. Pak ndul merupakan orang yang sangat pintar namun pak ndul didalam video tersebut berpura-pura seperti orang yang kurang bodoh. Pak ndul telah berhasil memikat para penonton dengan candaan yang khasnya. Walaupun ngelantur tetapi itu lah yang membuat semua orang tertawa. Jangan berpikir dulu kalau pak ndul benar-benar bodoh ya. Di kehidupan sehari-harinya dia merupakan orang yang pintar kok. Lihat saja di channel Dedi Corbuzier yang berjudul "PAK NDUL "SAYA BUKAN ORANG BODOH" (Video yang akan merubah pandangan kalian). Dan setelah menonton video tersebut pandangan saya terhadap pak ndul benar-benar berubah 100%, yang awalnya mengira pak ndul itu bodoh, namun kenyataannya dia sangat pintar.
Channel pak ndul sekarang memiliki Subscriber sekitar 765.111 dan 40.728.804 tayang (april 2019). Dan setiap harinya selalu bertambah dengan cepat.
Channel Pak Ndul | Fanspage Pak Ndul


Baim Paula
Nah channel yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi kalian. Karena channel ini sering menduduki Trending Youtube Indonesi.

Channel dengan konten prank dan kehidupan sehari-hari baim paula ini berhasil memikat penonton sampai mengumpulkan 4.333.794 Subscriber dan 276.871.274 tayangan (april 2019) channel ini terbilang sangat cepat perkembangannya, maklum saja ya dia kan artis :v Jadi kalian tidak usah ngiri.
Channel baim paula


Papa Gading
Channel Youtube yang benar-benar kenaikan subscriber nya tercepat. Bagaimana tidak, dalam waktu kurang 2 bulan saja sudah bisa mengumpulkan 719.026 Subscriber dan 13juta tayangan (april 2019)

Channel papa gading berisi video tentang kegiatan sehari-hari bersama putrinya yaitu Gempi. Hebat juga ya channel ini, aku mah boro-boro 2 bulan. Sudah bertahun-tahun juga subscribernya tetep gitu-gitu aja (curhat dikit) Channel Papa Gading
Oke lanjut ke channel youtube yang ke 4 dan terkahir yaitu,


Ariel NOAH
Sebenarnya channel ariel noha sudah dibuat sudah lama. Namun ariel noha tidak pernah konsisten membuat video. Ntah dia sibuk atau belum ada niat menjadi youtuber.

Kenapa saya masukan ke daftar kenaikan subscriber tercepat di indonesia. Karena channel ini hanya dengan beberapa video saja bisa menghasilkan subscriber sampai ratusan ribu dengan cepat.
Dan mungkin karena video yang berjudul Mungkin Nanti Versi Jepang Ariel Noah berhasil mengumpulkan subscriber dengan cepat. Dan video tersebut sempat masuk trending indonesia juga lhoo. Dan sukses mengumpulkan 7 juta lebih viewer. Sekarang channel Ariel Noah Sudah memiliki 544.996 Subscriber dan 14 juta tayangan.
Channel Ariel NOAH

Itulah ke 4 Youtuber dengan kenaikan subscriber tercepat di Indonesia Bagian dua. Jika ada youtuber favorit kalian yang terlewat silhkan tambahkan di kolom komentar ya. Demikian dari kored id. Terima kasih