Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

7 Game Memasak Offline Terbaik Di Android - Bermain Game Tanpa Kuota

Game Memasak Offline Terbaik Di Android - pada umumnya hampir semua jenis game di android memerlukan koneksi ke internet. Namun ada beberapa game yang sama sekali tidak membutuhkan koneksi internet, atau sering kita kenal game offline.

7 Game Memasak Offline Terbaik Di Android - Bermain Game Tanpa Kuota

Seperti yang akan dibahas kali ini yaitu tentang game yang bisa dimainkan saat tidak memiliki kuota. Game ini masih seru kok meskipun tidak terhubung ke internet. Dan bahasan tersebut di rangkum menjadi 7 game memasak offline terbaik yang cocok dimainkan saat tidak punya kuota.

Game memasak offline ini sering dimainkan oleh anak kecil terutama wanita. Termasuk saya sendiri sering memainkan game memasak offline ini. Meskipun di mainkan saat offline, namun game-game ini tidak kalah seru dengan game-game online lainnya. Jika kalian menyukai game memasak yang bisa dimainkan secara offline, berikut,

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :

Inilah 7 Game Memasak Offline Terbaik Untuk Android yang bisa dimainkan tanpa perlu kuota internet.

Kegilaan Di Dapur

Game memasak offline yang pertama ialah Kegilaan di dapur, kalian harus pintar-pintar mengatur waktu pada saat memasak. Untuk disajikan ke pelanggan kalian. Kalau waktu kalian habis, kalian sudah membuat kecewa pelanggan-pelanggan yang ada di restoran kalian. Kalian juga bisa berpindah ke restoran lainnya untuk mencari kerja.

7 Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Buat kalian yang hobi memasak, boleh juga nih game offline yang satu ini untuk dicoba. Saya termasuk yang sering memainkan game memasak ini. Game ini juga bisa dimainkan tanpa koneksi alias offline.

Cooking Chef ( Koki Memasak Gila )

Game Cooking Chef ini tak jauh beda sama game kegilaan dapur, didalam game ini kalian dituntut untuk mengatur waktu dengan tepat dan cepat. Pada saat pelanggan datang, kalian harus membuat masakan dengan cepat sesuai pesanan pelanggan yang datang. Jika kalian berhasil menyelsaikan misi memasak tersebut, kalian kan diberi imbalan berupa koin. Dan koin tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai macam peralatan alat masak dan dekorasi restoran yang kalian kelola.

7 Game Memasak Offline Terbaik Di Android - Bermain Game Tanpa Kuota

Game ini sangat mudah di kontrol dan tampilannya pun terlihat sangat menarik, jadi kalian bisa lebih berlama- lama bermain game ini tanpa takut kuota habis.

Cooking Fever

Game buatan Nordcurrent ini telah banyak didwonload oleh pengguna android. Game memasak ini sangat seru dimainkan pada saat tidak ada koneksi internet, ya walaupun ada beberapa hal yang harus menggunakan internet, tapi tetep seru kok.

Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Didalam game ini kalain berperan sebagai koki di sebuah restoran, yang menyajikan bergam hidangan seperti makanan cuci mulut dan cepat saji. Bahkan ada sampai lebih 400 hidangan dan menggunakan 150 bahan makanan. Keseluruhan level ini semuanya ada 400 level.

Rising Super Chef 2

Game memasak offline yang satu ini juga jangan sampai terlewatkan untuk dimainkan. Seperti game memasak offline lainya, game ini di tuntut untuk membuat masakan dengan cepat untuk membuat para pelanggan puas.

Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Rising Super Chef 2 menyajikan level-level baru yang menarik juga memiliki desain grafis yang menawan dan sudah tersedia lebih dari 1000 hidangan baru. Kalian juga bisa mendandani koki sesuai keinginan kalian

Cooking Joy - Super Cooking Games

Jika kalian merasa bosan dengan suasana memasak didalam bar atau cafe, game yang satu ini menawarkan kegiatan memasak dikapal pesiar dan di berbagai macam pulau yang indah.

Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Seperti halnya game lainya, game ini juga dituntut untuk menyelesaikan suatu hidangan dengan waktu yang cepat. Karena didalam game ini kalian akan berhadapan dengan pelanggan yang tidak sabaran untuk menikmati masakan yang kalian buat.

Food Truck Chef

Dari nama game nya saja sudah keliatan, kalau game memasak ini berada pada sebuah truk yang dapat kalian modifikasi sesuai keinginan kalian dengan cara mengupgradenya

Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Yang lebih menyenangkannya lagi, kalian akan berkeliling ke berbagai penjuru dunia menggunakan truk yang kalian miliki sambil menjual hidangan yang kalian buat. Jadi kalian menjalani petualangan disebuah truk makanan untuk menyajikan hidangan pada setiap pelanggan di seluruh dunia.

World Chef

Game Memasak Offline yang terakhir ialah World Chef, game yang ada didalam game ini kalian di tuntut untuk menarik pelanggan VIP. Dan memasak pasakan eksotis seperti Burger, kentolang goreng pizza dan sushi.

Game Memasak Offline Terbaik Di Android

Berbeda dengan game lain yang di tuntut untuk menyelesaikan masakan dengan cepat, kalau di game ini kalian tidak perlu terlalu terburu-buru, karena pelanggan kalian akan rela menunggu masakan sampai siap disajikan.

Lihat Juga : Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Itulah beberapa game memesak offline terbaik untuk android. Jika kalian tertarik memainkannya silahkan download di playstore kalian masing-masing. Dijamin gak akan rugi deh. Oke sekian dari kored id terima kasih dan selamat bermain.