Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Live Streaming Game di Android dengan DU Recorder

Live streaming game di android - Di era sekarang ini, banyak hal yang bisa kita lakukan di android atau smartphone masing-masing. Termasuk Live Streaming pada saat main game.
Cara Live Streaming Game di Android

Dan mungkin diantara kalian sudah banyak yang sering melakukan streaming game di android kalian. Apalagi kalian yang sudah mempunyai channel youtube dengan konten gaming. Untuk para gaming profesional yang sering live streaming game di smartphone bisa kalian skip tutorial ini.

Live streaming game di android kali ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi ringan Yaitu DU Recorder. Du Recorder selain sering digunakan untuk merekam layar, Du Recorder juga sering digunakan untul Live Streaming Game di android. Bukan hanya Live Streaming di Youtube saja, di facebook pum bisa kok.

Untuk cara Live Streaming nya pun terbilang sangat mudah. Jika kalian tertarik Live Streaming menggunakan DU Recorder, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :
Cara Live Streaming Game di Android dengan DU Recorder

Sebelum Kalian melakukan Live streaming game menggunakan Du Recorder, ada baiknya kalian setting-setting terlebih dahulu. Supaya Live Streaming nya menghasilkan kualitas terbaik.

1. Pertama kalian harus download dan install Aplikasi Du Recorder
2. Setelah selesai download dan instal, Buka Aplikasi Du Recorder -> Pilih Live
Cara Live Streaming Game di Android

3. Selanjutnya pilih platform Live Streaming, Kalian bisa streaming di sosial media Youtube Facebook dan media untuk streaming lainnya. Saya kasih contoh Live Streaming Game di Youtube. Dan Login

4. Izinkan akses Du Recorder untuk mengakses akun live streaming kalian.

5. Selanjutnya, isi Judul Streaming Game anda. Deskripsi, Privasi dan Kategori Game. Silahkan Cari Kategori Game yang akan kalian mainkan -> Pilih Mulai

6. Selesai, Kalian bisa langsung melakukan streaming game di smarphone kalian.

Untuk mengatur kualitas video live streaming dan lainya, silahkan terlebih dahulu atur-atur sesuai kebutuhan streaming game kalian.

Demikian bahasan mengenai Cara Live Streaming Game di Android dengan DU Recorder. Gimana sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat, dan terimakasih.