Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Goodbye Google +. Jimat SEO Hilang Satu

Curhatan Blogger Pemula

Bagi para pengguna Google+ atau pengelola halaman Google+ sudah dipastikan mendapat email dari Google+ team yang berisikan tentang pengehntian akun google+ pribadi atauGoogle+ versi konsumen pada tanggal 02 April 2019. Seperti yang kita tahu Google+ merupakan media promosi yang cukup baik menurut saya. itu menurut saya ya :v, kalau menurut google sendiri peminatnya masih kurang, katanyaa.
Rip Google Plus

Seperti yang di sampaikan pihak google sendiri, Penutupan Google+ dikarenakan terdapat BUG pada Google+ yang mengekspos 500 ribu lebih data pengguna pada tahun 2018 lalu,
dan alasan lainya ialah minimnya tingkat pengguna yang menggunakan layanan Google+ itu sendiri.

Sebagai blogger pemula, Google+ perannya sangat dibutuhkan untuk mendatangkan pengunjung blog, terumatama blog yang saya baru dibangun ini. Setiap artikel yang baru di publish, Google+ adalah tempat pertama membagikan postingan artikel baru saya. Kalau layanan Google+ di tutup, harus di share kemana lagi? Sangat disayangkan ya, padahal Google+ adalah jimat SEO yang paling mujarab bagi saya untuk mempromosikan artikel.

Baca Juga : Rekomendasi Situs Terbaik Untuk Belajar Ngeblog

Para pengguna blogger yang dulunya menggunakan profil Google+ mau tidak mau harus beralih lagi menggunakan profil blogger kembali, (pemaksaan yang luar biasa :v). Penutupan layanan Google+ ini sangat berdampak bagi para pengguna blogger, karena setiap beberapa pengaturan yang menggunakan profil Google+ otomatis semua akan terhapus dan tidak bisa di pindahkan kedalam akun profil blogger. Dan pemutusan layanan Google+ ini akan di mulai pada tanggal 4 februari 2019 atau tepatnya artikel ini dibuat. Bagi kalian yang masih menggunakan profil Google+ di blog segera ganti ke profil Bloggernya masing-masing :v.  dan keliatannya sudah pada mulai pindah tuh profilnya blog nya :v Termasuk blog ini

Baca Juga : Cara Menambahkan Video Dari Youtube Kedalam Artikel Blog

Mohon maaf kalau postingan ini kurang manfaat bagi kalian. Saya hanya menyampaikan rasa kekecewaan saya terhadapat google+ :v.
Mudah-mudah ini cuma Sensasi atau Drama Google saja :v :v
JANGAN LUPA BACA HARI INI