Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Ciri-ciri Pengguna Facebook Alay Lebay Dan Norak

Ciri Orang Alay dan Lebay di Facebook

Ditahun 2019 ini masih ada aja orang alay yang berkeliaran di facebook. orang alay lebay dan norak biasanya menggunakan media sosial secara berlebihan. hanya demi mencari perhatian dari orang lain.
Hal yang biasanya dilakukan di facebook ialah, update status, upload foto, share informasi, berkomentar, kirim pesan atau inbox dan menyebar Hoax :v. Lalu bagaimana jadinya kalau hal diatas dilakukan secara berlebihan.

Berbagai cara para pengguna facebook untuk menarik perhatian temannya. salah satunya menjadi pengguna facebbok alay lebay dan norak. Pengguna facebook bisa dibilang alay biasanya mereka membagikan atau memposting bahkan melakukan sesuatu secara berlebihan. baik itu status ataupun namanya. Nah kali ini saya akan membahas 6 tanda orang alay dan lebay yang berteberan di facebook :v


Baca Juga :  Cara Download Video Dari Facebook Dengan Mudah Android dan PC

Ciri Orang Alay dan Lebay di Facebook

Nama Tidak Jelas
Hal pertama yang mudah dilihat dari ciri-ciri pengguna facebook alay dan lebay ialah dari namanya. Pengguna facebook yang alay seringkali memakai nama samaran yang bisa dibilang sulit dibaca. Untuk nama samaran yang masih terbilang mudah di baca, misalnya "tukang sapu" masih bisa dimaklumi, mungkin tujuannya untuk menyembunyikan identitas dirinya, lalu bagaimana dengan nama-nama alay seperti KamuAdalahCintaPertamaDanTerkahirku Atau Adjie SangP3nakluk CintaPholepel Part 2 Lihatnya juga udah enek apalagi bacanya :v. Kalau menurut saya, apa susahnya memakai nama asli. Memakai nama asli gak akan rugi kok, justru kalau pakai nama asli, nama kita mudah dicari teman-teman yang lain.


Update Status
Pernah gak kalian waktu pacaran suka tekeran akun sama pacar? Lalu si pacar kita update status, misalnya, aku sayang kamu #bajak01, #120113 atau #bajakistri. Itu hashtag gunanya buat apa? Kamu tau engga fungsi hashtag sendiri itu buat apa? Hashtag itu untuk mempermudah pencarian atau untuk mengelompokan suatu konten. Emang ada orang yang mau mencari dengan hashtag #bajak01 #15selamanya. Atau mau cari informasi tentang #tanggaljadiankalian? Engga ada kan?


Tulisan 
Tulisan pengguna facebok alay, selalau mencampurkan huruf dan angka. Huruf A jadi 4 huruf E jadi 3 huruf g jadi huruf q. Dan sering kali tulisan itu membuat susah di baca bagi orang-orang normal seperti kita. Ada juga tulisan di sebuah status atau komentar lebih risih atau kagok untuk membacanya, misalnya aku jadi ackyu, atuh menjadi atttt, yah menjadi yeaacchh, iya menjadi eaaa, jeleknya menjadi jeleck.x. Lama kelamaan, bisa ketularan juga nih :v


Tag Nama Distatus
Umumnya ngetag nama di facebook biasanya dilakukan saat ada seseorang yang berhubungan dengan kita baik di foto ataupun sedang berada disuatu tempat secara bersamaan. Kalau anak alay, disetiap status yang dibagikannya meskipun tidak ada sangkut pautnya dengan kita, orang alay itu tetap saja ngetag nama kita dialam statusnya. Ngetag namanyapun gak tanggung-tanggung, bisa jadi semua teman facebooknya dia tag tanpa alasan yang jelas. Entah apa tujuannya, mungkin kesepian atau cari perhatian? Yah namanya juga anak alay lebay norak :v


Pengisian Biografi/ Tentang
Ketika mengisi halaman biodata diri di facebook, biasanya orang-orang mengisinya Sesuai dengaan informasi biodatanyanya. Pekerjaan diisi dengan pekerjaan kita, kota diisi dengan kota tinggal. Lalu bagai mana cara mengisi informasi Biodata anak alay?
Pekerjaan : Bekerja di PT. Mencari Cita Sejati, PT. Cinta Abadi Selamanya, PT. Pejuang Cinta. PT. Maju Mundur dll.
Kota tinggal: nama kota sering kali mengisi kota-kota yang ada diluar negri seperti new york korea dll.

Baca Juga : Percakapan Antara Youtube Dan Facebook

Boom Like
Boom like istilah yang d buat oleh anak alay juga. Yang artinya melike stiap status atau komemtar yang sudah kita posting. Dan anehnya lagi, yang dilike postingannya itu mengucapkan terima kasih atas like yang diberikannya sambil menyertakan capture pemebritahuan like nya.


Itulah ke 6 ciri ciri orang alay yang masih bertebaran di facebook. Masih Adakah teman facebook kalian dengan ciri-ciri di atas?