Percakapan Antara Youtube Dan Facebook - Kored ID

5 December 2018

Percakapan Antara Youtube Dan Facebook

Percakapan Antara Bikin Konten Video Di Youtube Atau Di Facebook


Fb : Hallo tub
Yt : Hallo book, Eh  gw denger. Di elu bisa pasang iklan juga dan ngasilin uang? Lu mau nyaingin gua ha? Yakin lu?

Fb : Iya bro, hanya memanfaatkan situasi.
Yt : Situasi apa maksud lu?
Fb : Menghadapi situasi kejam nya peraturan lu.
Yt : Kejam apanya? Gw hanya mau semua yang bikin channel menjadi konten kreator ori.
Fb : Niat lu emang bagus..tapi yaa kata orang sih peraturan di elu makin rempong..lu kira 4000 jam sama 1000 sub gampang? Dan parahnya setelah mereka berusaha mencapai semuanya. Lu anggap konten-kontennya di bilang gak ori. Dan disuruh ngajuin ulang lagi. Setelah itu di kacangin berbulan bulan..helloooww. Lu juga bisa d bilang pilih kasih, Channel reupload yg subscribernya jutaan lu diemin dengan alasan Fair Use
Yt : emang peraturan di elu gampang? Sama aja susah .

Fb : ya terbilang gampang. Cuma bikin FP dengan pengikut 10rb. Nanti juga itu kan buat FP itu sendiri. Pengikut bisa lihat diberanda masing-masing. sedangkan di elu. Meskipun yang udah upload subribernya agak lumayan, tetep aja yang muncul diberanda lu yang subcribernya yang ratusan dan jutaan. Dan yang penting gw ga phpin yang udah berusaha.
Yt : Gimana caranya lu bisa ngumpulin pengikut 10rb. 

Fb : Bikin halaman pake foto cewe jg cukup. Upload yang agak2 sexy jg siap.
Yt : Kan di gw juga bisa hah.
Fb : Bisa apaan, orang lain baru upload pake judul ada kata REMAS SUSU nya aja lu langsung kasih peringatan keras, coba kalau yang diremas itu susu sapi gimana? Dan yang parahnya lagi, yang di kasih peringatan hanya rakyat kecil yang lagi berusaha.

Sedangkan yang subcriber nya udah ratusan ribu bikin konten sexy lu diemin lagi. Padahal channel itu konten gaming. Game rata2 yang nonton anak dibawah umur

Yt : Jadi mau lu apaan bro?
Fb : Mau gw nih ya. Klo orang udah berusaha mencapai peraturan lu, haragai lah. Mereka susah bikin konten. Banyak tenaga dan modal yang mereka korbanin. Jangan karena nama lu udah besar lu bisa seenaknya. Ingat dunia masih berputar. Sekiranya mereka udah mencai 1000 subceiber 4000 jam . Dan di tambah konten ori udah lu terima langsung, jangan di kacangin.

Yt : Yaa kalau mereka gak sanggup memenuhi persyaratan. Jangan ngikut usaha gw lah.
Fb : Yaelah lu tong. Mereka udah sanggup. Mereka udah berusaha. Mereka udah berkorban demi lu. Mereka udah hargain lu. Lu masih aja ngomong kaya gitu. Bener-bener lu gak bisa hargain orang kecil.
Yt : Makin gak jelas lu bro
Fb : Wah bener-bener lu.....
Yt : Itu kan bisnis bro.
Fb : Iya bisnis pilih kasih. Klo Terus-terusan kaya gitu. Yang kaya makin kaya. yang miskin makin miskin
Yt : Kaya judul lagu bro
Fb : Bodo amat lahh.. (*&%$##$%^&*^%^@
Sekiann..

Menghasilkan uang di dunia maya gampang gampang susah. Dan hasilnya pun teribilang lumayan, Kalau udah besar ya besar, klo kecil gak karuan kecil.
Intinya, jangan jadikan peluang usaha di internet sebagai penghasilan utama kita, jadikan usaha di internet usaha sampingan kita. Buat tambah-tambah penghasilan kita aja. 
Dan misalakan kalau kita kerja atau usaha di dunia nyata sebagai karyawan atau bawahan, kalau kita punya kesalah masih bisa terang-rerangan minta maaf sama atasan. Kalau didunia maya mau minta maaf sama siapa? Mau protes sama siapa? Kirim email sering di kacangin, gak dikacangin yang bales cuma robot.
Ingat Google Adsense di banned itu sangat menyakitkan. Saya korban banned adsen dengan alasan gak jelas. :(
Ini hanya becanda ya tub, jangan dimasukin ati (EP)
JANGAN LUPA BACA HARI INI