Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mengenal Allo Bank Paylater dan Cara Mencairkannya Jadi Uang Cash

Mengenal Allo Bank Paylater dan Cara Mencairkannya Jadi Uang Cash - Dalam kesempatan ini mimin akan membahas topik seputar layanan beli sekarang dan bayarnya nanti atau biasa disebut dengan istilah "Paylater". Layanan yang akan dibahas dalam tulisan ini yaitu dari Allo Bank dan disebut dengan Allo Paylater.

Mari mengenal lebih jauh layanan paylater dari Allo Bank ini dan apa saja keunggulannya serta cara mencairkannya.

Mengenal Allo Bank Paylater dan Cara Mencairkannya Jadi Uang Cash

Apa Itu Allo Paylater?

Sesuai namanya, Allo Paylater merupakan layanan pinjaman berbasis bayar nanti yang menjadi layanan tambahan atau khusus dari Bank Allo.

Allo Bank sendiri merupakan salah satu bank swasta yang dipimpin oleh Chairul Tanjung atau Bos dari Trans Media. Allo Bank ikut meramaikan pasar bank digital dengan beragam fitur menarik dan layanan yang kekinian, yaitu adanya Paylater ini.

Cara Mendapatkan Allo Bank Paylater 

Lalu bagaimana caranya agar bisa memanfaatkan layanan paylater ini? Jawabannya adalah kita harus menjadi nasabah dari Bank Allo.

Cara untuk menjadi nasabah Allo Bank sangatlah mudah, kita cukup mengunduh aplikasi dari Appstore dan Playstore. Kemudian melakukan pendaftaran sesuai instruksi yang diberikan.

Tapi tidak sampai disini, agar bisa menggunakan layanan Allo Paylater nasabah harus mendaftar kembali layanan paylater di dalam aplikasi. Tetapi sebelumnya pastikan kita sudah menggunakan Allo Bank untuk transaksi terlebih dahulu. Supaya pengajuan fitur paylater disetujui alias ACC.

Jika tidak demikian, sudah pasti akan ditolak. Jadi buat kamu-kamu semua yang ingin menikmati fitur ini harus sering-sering transaksi terlebih dahulu ya dengan aplikasi Allo Bank. Misal buat transfer uang, bayar tagihan, bayar QRIS dan lain sebagainya.

Keunggulannya Apa Sih?

Berbicara soal keunggulan, sebenarnya ini subyektif sih. Tetapi ada beberapa poin yang bisa dipertimbangkan bahwa "Allo Paylater" ini oke juga untuk digunakan dan dicoba. Poin apa saja kah itu? Berikut daftarnya :

  1. Limit bisa sampai 100 juta
  2. Ada nama Chairul Tanjung di sana, pasti serius dan bukan abal-abal
  3. Cashback promo jika dipakai di ekosistem CT Corp misalnya di Transmart dan TransStudio
  4. Bisa pilih tenor 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
  5. Biaya layanan cukup kompetitif sebesar 2.99%
  6. Sudah OJK tentunya

Gimana? menarik untuk dicoba kan dan cara penggunaanya sangatlah mudah. Nasabah cukup melakukan scan QRIS dengan aplikasi Allo Bank dan memilih metode pembayaran Paylater.

Belum tahu apa itu QRIS? Coba baca artikel tentang cara membuat QRIS berdasarkan pengalaman pribadi mimin.

Cara Mencairkan Allo Bank Paylater

Ingin dicairkan menjadi uang cash saja? Bisa kok, kamu bisa mencairkannya lewat jasa penukaran saldo, salah satu yang rekomended yaitu di Jasaconvert.com dari Denpono Media.

Selengkapnya bisa lihat video di bawah ini :

Jika tertarik, silahkan hubungi nomor Admin jasa yang ada di kolom deskirpsi video di atas. Atau bisa juga lewat tombol WhatsApp di bawah ini..

Seperti itulah penjelasan singkat tentang Allo Bank Paylater. Semoga tulisan sederhana ini bisa menambah wawasan kamu semua terkait layanan Paylater dari Allo Bank. Sampai jumpa di tulisan berikutnya.