Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Beli Paket Data Orbit Telkomsel Murah Banget

Cara beli paket data orbit telkomsel – pada artikel ini mimin akan berbagi tips dan informasi penting terkait paket data telkomsel orbit dengan harga yang sangat murah. Serta bagaimana cara belinya serta apa yang harus dilakukan.

Cara Beli Paket Data Orbit Telkomsel  Murah Banget

Sebagaimana kita ketahui bahwa orbit merupakan layanan dari provider Telkomsel untuk menghadirkan akses internet rumah. Terobosan ini gencar dipromosikan Ketika akhirnya banyak karyawan harus melakukan Work from Home “WFH yang mana internet menjadi kebutuhan utama.

Pilihan paket data orbit yang bisa dibeli sangat beragam mulai dari 10 GB hingga 250 GB dengan penawaran harga yang sangat menarik.

Rincian Harga Beli Paket Data Orbit

Ketika melakukan pembelian modem dengan bundling kartu telkomsel orbit, pengguna bisa membeli  paket data dengan harga promo selama 3 bulan pertama. Kemudian setelah itu harga paket menjadi normal, selengkapnya seperti berikut :

1. Paket data orbit harga promo

  • 10 GB, 7 hari, 20 ribu
  • 30 GB, 30 hari, 65 ribu
  • 50 GB, 30 hari, 80 ribu
  • 100 GB, 30 hari, 100 ribu

Selanjutnya di bulan ke-4 dan seterusnya harga paket orbit menjadi harga normal.

2. Paket data orbit harga normal (non promo)

  • 10 GB, 7 hari, 30 ribu
  • 35 GB, 30 hari, 80 ribu
  • 70 GB, 30 hari, 130 ribu
  • 100 GB, 30 hari, 175 ribu
  • 150 GB, 30 hari, 250 ribu
  • 250 GB, 30 hari, 400 ribu

Daftar harga di atas merupakan update terbaru 7 September 2021, dikemudian hari harga bisa berubah. Oleh karena itu silahkan cek website orbit atau aplikasi my orbit secara berkala.

3. Paket data internet orbit telkomsel versi murah

Jika sebelumnya paket termurah hanya saat promo, maka di sini mimin akan memberikan rahasia harga paket data orbit yang jauh lebih murah lagi.

Berapa sih harganya? Contohnya varian data 100GB (promo) disini harganya yang semula 130 ribu menjadi 117 ribu saja. Sedangkan 100 GB (non promo) semula harga 175 ribu bisa dibeli dengan harga 157 ribu.

paket data orbit telkomsel murah

Bagaimana cara beli paket data orbit dengan harga semurah itu? dan apa rahasianya? Silahkan simak panduan lengkapnya di bawah ini.

Panduan dan Cara Beli Paket Data Orbit dengan Harga Murah

Rahasia dari harga paket yang murah ini yaitu di Shopee. Jadi yang mimin maksud adalah membeli paket data orbit di produk non fisik shopee seperti ini.

cara beli data orbit telkomsel di shopee

Cara Membeli Paket Data Orbit di Shopee :

  1. Cara di pencarian paket data orbit
  2. Pilih salah satu seller lalu lakukan checkout pesanan
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran
  4. Setelah pembayaran berhasil, tekan menu hubungi penjual  dan infokan nomor hp orbit kamu
  5. Tunggu proses pengisian data oleh seller
  6. Konfirmasi pesanan diterima 5 jam setelahnya
  7. Selesai

Pada intinya kamu cukup mencari seller yang jualan produk non fisik berupa paket data orbit telkomsel. Lalu lakukan pembelian sesuai nomor orbit kamu apakah masih promo atau non promo (disarankan baca deskripsi).

Pada intinya kamu cukup mencari seller yang jualan produk non fisik berupa paket data orbit telkomsel. Lalu lakukan pembelian sesuai nomor orbit kamu apakah masih promo atau non promo (disarankan baca deskripsi).

Jika masih kurang jelas, silahkan simak penjelasan mimin lewat video singkat di bawah ini.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara beli paket data orbit telkomsel dengan harga murah banget. Semoga informasi ini bisa bermanfaat khususnya buat kamu yang ingin mencair harga paket data internet murah meriah.