Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana (Terbukti Berhasil)

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana

Apakah kalian sedang mencari Cara Isi Saldo atau Top Up Shopeepay Lewat Dana? Tepat sekali karena pada artikel kali ini salah satu Admin Kored akan berbagi tips cara top up shopeepay dengan aplikasi Dana dan terbukti berhasil.

Siapa sih yang tidak tahu Shopee, salah satu tempat belanja online terbesar di Indonesia. Sebagai online market place terbesar tentunya sudah tidak heran apabila metode pembayaran yang tersedia sangat beragam, salah satunya dengan saldo Shopeepay.

Shopeepay sendiri merupakan dompet digital yang fungsinya sebagai alat pembayaran di Shopee. Tentunya agar bisa dipakai pengguna harus melakukan top up saldo terlebih dahulu, bisa dari bank transfer, Indomaret dan Alfamart.

Tetapi tahukah kalian sebenarnya ada cara lain untuk mengisi saldo Shopeepay, yaitu dari aplikasi Dana. Pasti banyak diantara kalian mempunyai dompet digital satu ini bukan.

Nah ketika akan belanja di shopee daripada repot, mendingan bayarnya pakai Dana. Caranya juga mudah banget dan gak ribet. Silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Aplikasi Dana

Sebelum membahas lebih jauh, Kored akan sedikit menjelaskan terlebih dahulu apa saja yang harus dipersiapkan agar proses pengisian saldo berjalan dengan lancar. Beberapa hal yang harus disiapkan antara lain :

  • Akun Dana yang sudah premium
  • Nomor virtual account shopeepay (mandiri)

Nomor virtual account dapat ditemukan pada menu tambah saldo. Caranya buka aplikasi Shopee, lalu pilih menu Shopeepay. Setelah itu pilih menu Isi Saldo dan pilih bank transfer, disana kalian akan menemukan no. virtual account mandiri seperti gambar di bawah.

Nomor Virtual Account Shopeepay Mandiri

Silahkan salin no. virtual account tersebut lalu ikuti langkah-langkah berikut untuk mengisi saldo Shopee dari aplkasi Dana.

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Dana lalu pilih opsi menu Kirim.

Aplikasi Dana

Kemudian pilih opsi Kirim ke Akun Bank, lalu isi Bank Mandiri, No. Virtual Account dan Username Shopee. Jangan lupa tap Tambah Bank Baru.

Kirim ke akun bank

Setelah itu masukkan jumlah saldo yang ingin ditransfer ke Shopeepay, lalu tap Lanjut.

Isi Saldo Shopeepay dari Dana

Setelah itu akan muncul rincian saldo yang akan di isi, silahkan cek kembali apabila sudah benar tap Konfirmasi.

Konfirmasi Top Up Shopeepay

Terakhir masukkan PIN Dana dan setelah berhasil maka saldo Shopeepay akan langsung masuk.

Isi Saldo Shopeepay lewat dana berhasil

Jadi semudah itulah cara isi saldo atau top up Shopeepay Lewat Dana. Lihat juga artikel sebelumnya :

Akhir Kata

Demikian artikel Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana dan terbukti berhasil. Semoga artikel ini bermafaat dan selamat mencoba.