Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Rumput di Pubg Mobile Terbaru

Cara Menghilangkan Rumput di Pubg Mobile Terbaru

Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile - Hai, Kored kembali lagi nih setelah sekian lama tidak memberikan tulisan seputar tips dan trik bermain game. Pada kesempatan ini Kored akan berbagi trik atau cara menghilangkan rumput di PUBG Mobile.

Setelah memperhatikan antusis dari user akhir-akhir ini banyak yang request permintaan tentang mengilangkan rumput atau How to Remove Grass in PUBG Mobile. Fungsinya adalah supaya saat bermain tidak ada rumput. Sehingga para player cacing atau yang suka tiarap/prone bisa terlihat dengan jelas.

Mungkin bagi pengunjung yang sudah lama tahu atau sering datang di blog sederhana ini bahwa dulu kored sering membagikan file config. Nah pada artikel ini konsepnya juga sama, kalian juga perlu sebuah file config agar berhasil.

Tetapi ingat ya, segala resiko ditanggung sendiri. Kored tidak akan memberikan jaminan apapun jika terjadi suatu masalah pada akun kalian. Saran saya pakailah akun fresh biar lebih aman. Tetapi sejauh ini kored perhatikan masih aman-aman saja. Baiklah, jika ingin mencoba silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

File No Grass PUBG Mobile Terbaru

Pertama, kalian perlu mengunduh file no grass terlebih dahulu. File ini merupakan config yang akan kalian pakai nantinya. Kalian bisa mendapatkan file tersebut pada link berikut : File No Grass (.pak)

Selanjutnya silahkan ikuti panduan pemasangannya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Versi Gbobal, KR, VN

Setelah file no grass.pak berhasil diunduh, ikuti langkah-langkah penerapannya pada game PUBG seperti ini.

  • Langkah awal silahkan force close atau tutup terlebih dahulu aplikasi game Pubg Mobile di hp kalian.
  • Buka dan Unzip/Unpack file No Grass dengan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.
  • Setelah itu kalian akan menemukan file bernama game_patch_0.17.0.11807.pak.
  • Salin dan Tempel file tersebut ke..

Versi Global salin ke : Android => data => com.tencent.ig => files => UE4GAME => ShadowTrackerExtra => ShadowTrackerExtra => Saved => Paks => Paste di sini dan Replace.

Versi KR Korea dan Jepang salin ke : Android => data => com.pubg.krmobile => files => UE4GAME => ShadowTrackerExtra => ShadowTrackerExtra => Saved => Paks => Paste di sini dan Replace.

Versi NN Vietnam salin ke : Android > data => com.vng.pubgmobile => files => UE4GAME => ShadowTrackerExtra => ShadowTrackerExtra => Saved => Paks => Paste di sini dan Replace.

Selesai, agar bekerja dengan baik disarankan untuk restart hp android. Setelah itu silahkan coba mainkan game PUBG Mobile dan cek apakah rumput masih ada atau sudah hilang.

Cara Mengatasi File No Grass Tidak Work

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi apakah file berhasil dipasang atau tidak. Misalnya seperti sudah usang dan perlu file terbaru, adanya update game dan kesalahan pengguna.

Apabila penyebabnya kesalahan pengguna, cukup ulangi langkah-langkah di atas secara teliti dan jangan sampai ada yang terlewatkan.

Note! NEW UPDATE NO GRASS PUBG MOBILE VERSI 0.18.0 TERBARU (On Proses)

Lihat Juga :

Akhir Kata

Seperti itulah cara menghilangkan rumput di pubg mobile terbaru. Gunakan trik ini dengan bijak dan Kored ingatkan kembali, segala resiko ditanggung kalian sendiri.

Terimakasih atas kunjungannya di Kored.id dan sampai jumpa kembali.