Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting GFX Tool Pubg Mobile 0.16.0. New Update Grafik Lebih Berwarna

New Update Setting GFX Tool Pubg Mobile 0.17.0 - Hai apa kabar, gimana kabar kalian? Maaf kored id akhir-akhir ini jarang update artikel. Dikarenakan ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.

Ok dari pada lama- lama bercerita, kita langsung aja ke pokok bahasan yang akan kored id bahas kali ini. Yaitu Cara Setting Aplikasi GFX Tool di versi Pubg Mobile Terbaru.
Setting GFX Tool Pubg Mobile 0.16.0

Setelah Pubg Mobile kemarin melakukan update tentunya aplikasi untuk mengatasi lag pada saat bermain pubg mobile ini harus ikut-ikutan update. Terutama aplikasi GFX Tool ini, yang akan kita gunakan sebagai aplikasi untuk mengatasi lag saat bermain pubg.

Baca Juga :
Di Update GFX Tool kali ini benar-benar sangat terlihat perubahannya dari pada versi-versi sebelumnya. Perubahan yang sangat terlihat ialah grafik yang lebih berwarna dan lag benar-benar hilang. Belum Audio yang dihasilkan lebih terdengar jelas.

Dari pada berlama-lama melihat updatenya, lebih baik kalian langsung mencobanya dan rasakan perbedaannya dari versi sebelumnya.

Cara Setting GFX Tool Pubg Mobile Terbaru 0.16.0

Seperti biasa, untuk mengatasi lag menggunakan GFX Tool tentunya kalian harus mendownload aplikasi GFX Tool yang ada di Play Store Secara Gratis

Jika sudah mendownloadnya, silahkan setting seperti gambar yang kored id bagikan dibawah. atau kalian bisa menyesuaikannya sendiri
Setting GFX Tool Pubg Mobile 0.16.0

Jika di tulis ulang:
Select Version : 0.16.0(Global)
Resolution : 1280(HD) jika masih terdapat lag kalian bisa menurunkannya
Grafik : So Smooth
FPS : 60/ 40 FPS
Styles : Bebas Sesuai Selera
Rendering Quality : Low
Color Format : 32-Bit
GPU Optimization : Enable
Sound Quality : Low
Save Control : Enable

Jika sudah selesai setting seperti diatas. Kalian tinggal Pilih Accept, lalu Pilih Run Game. Maka secara otomatis kalian akan langsung di bawa kedalam game Pubg Mobile versi 0.16.0 dengan menyesuaika settingan yang kalian gunakan. Oh iya, menggunakan aplikasi ini sampai sekarang aman-aman saja untuk kalian gunakan ya.

Jadi seperti itulah Cara Setting GFX Tool Versi Terbaru untuk Pubg Mobile 0.16.0. Jika artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba