Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Trik Cara Bisa Menembak di Atas Motor Pubg Mobile. Trik ala Bang BennyMoza

Trik Cara Bisa Menembak di Atas Motor Ala BennyMoza - Semua player pubg pasti sudah pada tau, kalau pada saat naik motor, sudah pasti kita tidak bisa memegang senjata meskipun dalam keadaan di bonceng.

Tapi ada yang beda nih, sekarang kita sudah bisa menembak atau pegang senjata sambil di bonceng, trik ini di bagikan oleh bang benny moza pada saat bermain bersama squadnya. Dan trik ini bisa kalian coba juga bersama squad kalian. Jadi kalian pada saat naik motor, kalau ketemu musuh bisa langsung spray musuh tersebut.

Trik Cara Bisa Menembak di Atas Motor Ala BennyMoza
Pict : Youtube/BennyMoza
Dan yang mungkin jadi pertanyaan, Trik bisa menembak atau bisa pegang senjata ini apa termasuk bug atau bukan? Bang benny juga menjelaskan, trik ini hanya seru-seruan saja ya. Jangan terlalu sering melakukannya. Kalau ini bug bahaya juga kan untuk akun kalian. Dan trik cara bisa memegang senjata atau menembak diatas motor bisa kalian lihat caranya dibawah ini.

Baca Juga:
Trik Cara Bisa Menembak di Atas Motor Ala BennyMoza

Kalau kalian ingin mencobanya, kalian bisa memulai pada saat kalian akan naik motor (dalam posisi di bonceng ya), kalian pegang panci terlebih dahulu. Lalu Pencet Tombol Get In dan Senjata yang akan digunakan secara bersamaan

Menembak di Atas Motor Ala BennyMoza

Cara ini bisa kalian coba juga bersama squad kalian. Terlihat aneh memang, seperti terlihat game-game sebelah ya :v.

Gimana mudah bukan? Jadi seperti itulah Trik Cara Bisa Menembak di Atas Motor Ala BennyMoza. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba