Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Lokasi Looting terbaik di Map Hutan Rimba Sanhok di Pubg Mobile Lite. Bahas Lengkap Update Terbaru

Lokasi Looting Favorit di Map Hutan Rimba Sanhok di Pubg Mobile Lite - Pubg Mobile lite baru saja update, dengan ditambahkannya map baru yang bernama Hutan Rimba atau seperti Sanhok jika di Pubg Mobile versi Global. Apakah sama map di pubg mobile lite dan Pubg mobile global? Apa persamaan dan perbedaan map sanhok pubg mobile lite dan map sanhok di pubg mobile global.
Lokasi Looting terbaik di Map Hutan Rimba Sanhok di Pubg Mobile Lite

Dan pada artikel ini kored.id akan bahas lengkap mengenai update terbaru di pubg mobile lite ini beserta lokasi yang dijadikan tenpat favorit untuk looting senjata terbaik.

Dan untuk di update pubg mobile lite kali ini sepertinya banyak sekali fitur yang di tambahkan. Dan yang paling jelas terlihat untuk updatenya ialah adanya map baru yaitu map Hutan Rimba. Kalau di versi pubg mobile global, ini tampilannya mirip sekali dengan sanhok. Hanya saja nama lokasi-lokasinya yang berbeda. Dan untuk lokasi looting yang biasa dijadikan tempat favorit untuk looting senjata dan perlengkapan laiinya bisa kalian lihat di gambar map dibawah ini

Baca Juga:
Lokasi Looting terbaik di Map Hutan Rimba Sanhok di Pubg Mobile Lite

Untuk bagian lokasi yang dilingkari, merupakan tempat yang sangat cocok dijadikan lokasi looting favorit bagi kalian dan bersama squad kalian. Sangat cukup untuk 4 orang

Apa saja yang Baru di Update Pubg Mobile Lite?

Lalu fitur apa saja yang baru ditambahkan atau ada apa saja yang hadir di updatetan pubg mobile lite kali ini. Oke mari kita sekalian bahas.

Kendaraan Baru
Yang baru di update 0.14.1 kali ini ialah ditambahkannya beberapa kendaraan, yang awalnya cuma terdapat kendaran Dacia, motor dan Buggy saja. Sekarang ada beberapa penambahan kendaran salah satunya Jip UAZ. Semua jenis jip UAZ sepertinya hadir di semua map Pubg Mobile lite.

Kalau di pubg global. Jip UAZ hanya tersedia di Map Erangel Saja. Nah kalau di Pubg Mobile lite, jip UAZ hadir di Map Hutan Rimba Juga


Misi Prestasi
Lanjut ke beberapa yang baru lainnya. Yaitu adanya misi prestasi yang bisa kalian selesaikan. Ini bisa kalian jadikan sebagai kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah jika kalian selesai menyelesaikan misi prestasi tersebut.

Sama halnyanya dibpubg mobile global. Namun sepertinya misi yang di prestasi di pubg mobile lite lebih mudah di selesaikan.

Trampolin di Temple
Update di map baru ini, ada yang beda nih. Yaitu adanya Trampolin di sekitar candi/ Temple di map Hutan Rimba. Ini terlihat seperti di pubg mobile global dalam mode Infeksi.

Demikian Bahasan mengenai Lokasi Looting terbaik di Map Hutan Rimba di Pubg Mobile Lite. Bahas Lengkap Update Terbaru. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih