Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Membuat NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol. 2 Cara Lengkap Mudah dan Simple

Membuat NickName/ Nama Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol - Setiap game tentunya harus mempunyai nama atau nickname sebagai identitas pemilik akun game tersebut. Begitu juga game Pubg Lite ini, sebelum ke dalam permainan atau sebelum memulai permainan kita diharuskan membuat karakter dan membuat nama untuk game tersebut.
Mengubah NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol

Pada saat membuat nickname tentunya kita berlomba-lomba mencari nama dengan karakter yang sangat unik, baik itu menggunakan simbol atau huruf biasa. Namun yang jadi masalah biasanya nama yang ingin kita gunakan sudah digunakan orang lain. Nah dengan cara menambahkan beberapa simbol ini kalian masih bisa menggunakan nama atau nickname tersebut dengan menyisipkan simbol di dalam nama kalian.

Cara ini bisa kalian gunakan untuk nickname di klan kalian. Ya sekarangkan di setiap klan banyak orang yang menambahkan simbol di setiap nickname nya. Bagi kalian yang ingin menambahkan simbol di nickname pubgm lite kalian, bisa ikuti cara yang akan kored.id bagikan kali ini

Cara Membuat NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol

Ada 2 cara untuk menambahkan simbol di nickname pubg lite kalian yang akan kored.id bagikan. Kedua cara tersebut sama-sama menggunakan aplikasi.

Oh iya, sebelum kalian mengganti atau menggubah nickname pubg lite kalian dengan simbol, kalian tentunya harus memiliki Id Card atau Rename Card yang bisa kalian beli di Shop atau menyelesaikan beberapa misi level dulu.

Baca Juga:

Cara ke - 1 Membuat NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol
  • Cara yang pertama, kalian download aplikasi Stylish Text &Name di play store secara gratis.
  • Jika sudah buka aplikasi tersebut, di kolom type Something kalian tinggal menulis nama yang kalian inginkan -> Jika sudah Pilih Icon Copy/ Salin di sampingnya

  • Kemudian kalian tinggal buka game pubg Mobile Kalian. -> Pilih Inventaris -> Lalu Pilih Icon Kotak berkas -> Card Id -> Gunakan
NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol

  • Kemudian tekan sedikit lama, sampai muncul Pilihan Tempel/ Paste, jika sudah selesai Pilih OK
Untuk simbol yang lainnya kalian bisa memilih sesuai selera. Ada di menu Name dan Decorator. Cara ini cara yang paling mudah untuk menambahkan simbol di nickname pubg mobile lite kalian.


Cara ke - 2 Membuat NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol

  • Lanjut ke cara yang kedua. Yaitu menggunakan aplikasi Fancykey - Keyboard Indonesia, kalian bisa downloadnya di playstore gratis

  • Jika sudah selesai, buka aplikasi Fancykey. -> Aktifkan Papan Ketik Fancy Key -> lalu Pilih Ok

  • Selanjutnya Pilih Alihkan ke Papan Ketik FancyKey -> Lalu ubah Keyboard ke Emoji & GIF FancyKey

Jika Keyboard FancyKey sudah diaktifkan. Selanjutnyan kalian tinggal buka game Pubg Lite Kalian. Dan ulangi cara mengubah Nickname diatas.

  • Nah sebelum memulai mengetikan NickName Pubg Lite kalian. Maka akan muncul Tampilan seperti dibawah. Kalian Pilih Saja Logo F.

  • Maka akan muncul seperti gambar dibawah. Kalian pilih saja Menu Font Keren

  • Lalu pilih font yang kalian inginkan, yang akan kalian gunakan untuk mengubah Nickname kalian dengan simbol
Mengubah NickName Pubg Lite Keren Dengan Simbol

Silahkan Ganti atau buat Nickname akun pubg lite kalian sesuai dengan simbol yang kalian inginkan. Jika sudah selesai, Kalian tinggal Pilih OK.
  • Dan selesai. Nickname Pubg Lite kalian sudah berubah dengan Simbol.
Jadi seperti itulah Cara Membuat NickName Pubg Mobile Lite Keren Dengan Simbol. Cara diatas bisa kalian gunakan untuk simbol squad kalian juga. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terimakasih dan selamat mencoba