Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite dan Fitur Apa Saja Yang Ada di Pubg Mobile Lite

Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite. Apakah Bisa Dimainkan di Semua HP?

Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite - Mungkin diantara kalian ada yang masih bertanya-tanya, berapa sih spek hp minimun untuk bermain game pubg mobile lite? Atau berapa RAM minumum untuk bermain pubg mobile lite ini?
Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite

Setelah peluncurannya beberapa waktu lalu, Pubg Mobile Lite atau Pubg Mobile Versi Ringan ini memang terlihat sangat banyak diminati. Terutama para player yang memiliki spek hp low end atau spek rendah.

Meskipun Menurut keterangan dari Pihak Tencent, PUBG Mobile Lite ini tidak memiliki perbedaan grafis dengan versi globalnya Namun nyatanya di PUBG Mobile Lite hanya ada pengaturan grafis smooth dan balance saja. Dan itu pun tidak bisa diatur oleh kita, jadi telah disesuaikan oleh pihak tencent sesuai dengan smartphone yang kita gunakan.

Jadi apakah Pubg Mobile Lite ini bisa dimainkan di semua smatphone? Tentu saja, dengan spesifikasi minumum dibawah ini

Spesifikasi Minimum HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite
  • RAM : 1 GM
  • Sistem Oprasi : 4.0.3 Os Versi Ice Cream Sandwich
  • CPU : Quad Core
  • Memori Internal : 400 MB
Dengan speafikasi serendah itu, pubg mobile lite dapat dimainkan. Namun setelah saya coba di RAM 4GB di Sistem Oprasi 9.0 Pie masih saja tetap lag dan ada sedikit patah-patah.

Baca Juga :
Fitur Apa Saja Yang Ada di Pubg Mobile Lite

Ada beberapa fitur yang berbeda dari versi biasanya. dan fitur tersebut sangat terlihat jelas perbedaanya. Apa saja itu?

Ukuran Map Pubg Mobile Lite
Dengan spesifikasi minumum tersebut Pubg Mobile Lite telah mengecilkan ukuran map, jika di pubg mobile global ukurannya hingga 8 km x 8 km, sedangkan di pubg mobile lite ini hanya 2 km x 2 km.

Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite

Jauh lebih kecil dari versi globalnya. Dan saat ini map yang tersediapun hanya Map Erangel saja. Jika kalian bingung lokasi dimana saja untuk Lokasi Looting Senjata di Map Pubg Mobile Lite, kami sudah membahasnya : Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite


Pengaturan Grafis Pubg Mobile Lite
Seperti yang sudah dibahas diatas, jika grafis dari pubg mobile lite ini sama dengan pubg versi globalnya. Namun setelah saya coba, sangat berbeda jauh.


Hal tersebut dilakukan karena adanya penyesuaian grafis tujuannya tak lain hanya untuk pubg mobile lite ini menjadi lebih enteng. Dan grafisnya pun sudah diatur menyesuaikan device sesuai yang kita gunakan.


Auto Aim ( Aimbot )
Aim atau sering kita bilang arah tembakan, dan biasanya berfungsi untuk mengarahkan senjata ke arah target. Tahukah kalian kalau aim di pubg mobile lite ini sangat mudah dikendalikan


Jadi setiap ada musuh, seolah-olah aim kita langsung mengarah tepat pada sasaran target musuh yang akan kita tembak. Yang sudah mencoba bermain, pasti sudah merasakan auto aim di pubg mobile lite ini.


Jumlah Player Pubg Mobile Lite
Berbeda dengan jumlah player pubg mobile reguler atau global yang memiliki jumlah player 100 orang di semua mode klasik


Di pubg mobile lite ini hanya terdapat 60 orang player saja dalam 1 map. Hal tersebut berpengaruh terhadap ukuran map yang lebih kecil. Gak seru kan kalau setiap kita lari atau melangkah selalu ketemu dengan musuh.


Berbeda Server Pubg Mobile Lite
Meskipin satu developer atau bahkan satu nama namun server pubg mobile lite dan pubg mobile biasa memliki server terpisah.


Jadi pertanyaannya Apakah bisa akun Pubg Mobile global/ biasa digunakan di pubg mobile lite? Untuk akunnya Tentu saja bisa, jika kalian menggunakan akun facebook untuk login ke pubg mobile versi biasa masih bisa digunakan untuk login di pubg mobile lite. Namun jangan harap akun dan karakter di pubg mobile biasa bisa kalian gunakan di pubg mobile lite ini

Meskipun fitur dan grafisnya tidak secanggih versi globalnya atau versi biasanya, namun pubg mobile lite ini masih seru kok untuk dimainkan bersama squad kalian.

Demikian bahasan lengkap mengenai Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Lite dan fitur apa saja yang ada di pubg mobile lite. Jika artikel ini bermanfaat, share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain