Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite. Meningkatkan Kualitas Grafik PUBGM Lite Tanpa Lag

Cara Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite - Seperti yang kita tahu kalau tencent telah merilis game pubg versi lite nya. Versi ini dihadirkan khusus player yang memiliki spek hp low end.
 Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite

Meskipun di hadirkan untuk spek hp rendah, atau bisa di bilang versi lite ini adalah versi ringan dari pubg global, namun tahukah kalian, setelah saya mencoba versi lite ini masih terdapat lag dan patah-patah juga lohh. Entah hp saya yang kurang bagus atau versi lite ini tetap berat saat di mainkan. Dan grafiknya pun terlihat sedikit burik.

Sayangnya tidak ada pengaturan khusus untuk setting grafik di game pubg mobile lite ini. Menurut saya grafik di pubg lite ini di sesuaikan secara otomatis dengan smartphone yang kita gunakan.

Nah untuk itu kored.id akan sedikit memberikan tips untuk meningkatkan kualitas grafik pada Game Pubg Mobile lite ini menggunakan aplikasi GFX tool. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, kalau Aplikasi GFX Toll dapat meningkatkan atau mengatur grafik sesuai yang kita inginkan.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Cara Setting dan Meningkatkan Grafik HD Pubg Mobile Lite

Setelah saya mencoba menggunakan aplikasi ini ternyata benar dapat mengatasi lag ketika di setting di Grafik HD. Dan garfik pun sedikit enak dilihat. Jika kalian ingin mencobanya, silahkan ikuti settingan HD untuk Pubg Mobile Lite dibawah ini

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi GFX Tool No Ban & No Lag di play store secara gratis.


  • Jika sudah, buka aplikasi GFX Tool tersebut dan silahkan sesuaikan dengan settingan dibawah ini
 Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite

Select Version : 0.12.0 (Lite)
Resolution : 1280(HD, Default)
Graphics : -
FPS : 60FPS
Rendering Quality : Medium/ High
Shadows : Boleh di nyalakan boleh tidak
GPU Optimization : Enable

Jika masih lag atau patah-patah silahkan atur sesuai smartphone yang kalian gunakan.

  • Jika sudah selesai, selanjutnya kalian tinggal pilih Accept lalu RUN Game. Maka kalian akan otomatis di bawa ke PUBG Mobile Lite sesuai dengan settingan yang kalian gunakan.
Jadi seperti itulah Cara Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite. Demikian bahasan mengenai Cara Setting Grafik HD Pubg Mobile Lite Meningkatkan PUBGM lite tanpa Lag. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya.