Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah 6 Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Lokasi Looting Terbaik Pubgm Lite - Setiap lokasi looting tentunya memliki level senjata yang berbeda. Level senjata yang baik biasanya terletak di wilayah yang cukup besar. Seperti di pusat kota atau pusat wilayah.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Karena game ini masih terbilang baru rilis di indonesia, mungkin diantara kalian ada yang masih bingung letak atau lokasi looting senjata terbaik di map pubg mobile lite ini. Karena map di pubg mobile lite ini terbilang lebih kecil dari versi globalnya dan map satu-satunya yang ada di pung mobile lite. Dan wilayah atau lokasinyapun lebih sedikit.

Meskipun lebih kecil dan lebih sedikit dari versi globalnya, bagi kalian yang baru memainkan game pubg mobile lite ini tentunya masih bingung dimana saja lokasi lootinh senjata dan perlengkapan lainnya di map Pubg Mobile lite

Tenang saja, kored.id akan sedikit membagikan beberapa lokasi looting senjata terbaik di map Pubg Mobile lite ini. Lalu dimana saja lokasi yang biasa dijadikan lokasi looting di pubg lite ini?

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Lokasi Looting Tetbaik di Map Pubg Mobile Lite

Lokasi-lokasi ini terbaik di antara lokasi lain yang ada di map Pubg Mobile lite ini. Perlengkapan seperti Rompi anti peluru Ransel bahkan senjata pun terbilang level yang cukup baik.


Lokasi Looting Stadium
Lokasi looting terbaik di pubg mobile lite ialah letaknya di stadium. Bangunan ini letaknya di tengah-tengah map.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Lokasi ini sedikit mirip bangunan school yang ada di map erangel pubg mobile global ya.


Lokasi Looting Factory
Lokasi looting ini sebuah wilayah yang terdapat banyak bangunan besar. Seperti pabrik bekas
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Di lokasi ini kalian bisa menemukan beberapa senjata yang cukup baik serta perlengkapan lainnya.


Lokasi Looting Pilot Plaza
Lokasi looting terbaik yang ke tiga ialah letaknya di wilayah Pilot Plaza. Sebuah wilayah yang diisi dengan beberapa bangunan gedung dan gudang.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Di Pilot Plaza kalian juga bisa mendapatkan perlengkapan terbaik. Senjata yang ada di wilayah ini juga cukup baik kok


Lokasi Looting Vista
Lokasi ini terlihat seperti bangunan berlantai dua saja dengan bangunan yang semuanya hampir sama dan atap yang bisa dinaiki.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Lokasi ini pun cukup baik dijadikan tempat looting di map Pubg Mobile Lite. Dan kalian bisa leluasa looting di lokasi ini, karena jarang ada player yang looting di wilayah Vista.


Lokasi Looting Old Basin
Sedikit bergeser ke sebelah kanan. Lokasi ini cukup berdekatan dari lokasi looting yang sebelumnya. Wilayah ini seperti bangunan bangunan tempat tinggal penduduk yang terbengkalai.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Di wilayah ini kalian juga bisa sepuas hari looting perlengkapan terbaik. Karena hanya sebagian kecil para player menginjak ke lokasi looting ini

Lokasi Looting East Port
Lokasi looting terbaik yang terakhir ialah letaknya di East Port, wilayah ini lokasinya di bagian utara paling ujung map pubgm lite.
Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite

Lokasi ini sepintas mirip di wilayah Georgopol di Erangel pada PubgM global. Di lokasi ini terlihat banyak tumpukan Container besar yang mengisi pada wilayah teraebut. Bahkan gudang-gudangnya pun terlihat sama.

Nah itulah beberapa Wilayah yang sering dijadikan lokasi looting favorit para player pubg mobile lite. Apa kalian juga sama? Atau memliki lokasi looting lain?

Demikian bahasan mengenai Inilah Lokasi Looting Terbaik di Pubg Mobile Lite. Jika ada lokasi lain yang cukup baik di jadikan lokasi atau tempat looting kasih tau kami juga ya. Jangan luoa share ketemen kalian. Terima kasih