Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

[Update] Quick Chat Pubg Mobile Loli Version Terbaru - Suaranya Gemes Gemes Manja

Cara Mengubah Quick Chat Pubg Mobile Loli Version Terbaru Bahasa Jepang - kayanya tak ada habisnya kalau membahas tentang game yang sangat populer ini. Apalagi tentang Voice Quick Chat.
Quick Chat Pubg Mobile Loli Version Terbaru - Karakter Anime

Pada kesempatan kali ini kored id akan membahas lagi mengenai Suara Quick Chat bahasa Jepang Loli Version dan Suara Quick Chat ini lebih mirip Karakter Anime. Dan ini memang bener-bener versi terbarunya. Suaranya bikin gemes yang denger, gemes gemes manja gitu lah. Dan suara ini berbeda dengan Voice Chat bahasa jepang yang lainya.

Quick chat versi loli yang satu ini baru saja rilis beberapa waktu yang lalu. Dan quick chat pubg loli version terbaru ini sudah bisa kalian download dan di gunakan pada pubg mobile versi 0.12.0.

Untuk mengganti atau mengubah quick chat ini caranya masih sama seperti cara yang sebelumnya.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Mengubah Suara Quick Pubg Mobile Loli Version Terbaru

1. Langkah pertama, kalian harus mendownload file Pengubah Quick Chat terlebih dahulu. Download Disini
2. Download dan Instal Aplikasi ZArchiver. Bagi yang sudah memiliki Aplikasi tersebut bisa langsung membukanya.

3. Buka aplikasi ZArchiver, cari file quick chat yang sudah di download tadi (active.sav). Jika sudah ketemu, Tekan di file tersebut Lalu Pilih Salin

4. Jika sudah di salin, Paste File tadi di folder SaveGames
Cara mencari Folder SaveGames :
Pilih Memory Perangkat -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> Files -> UA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra - Saved -> SaveGames lalu paste di folder tersebut

Jika Sudah Ketemu Pilih Icon Paste -> Kemudian Centang Lakukan Kesemua File -> Pilih Ganti. Untuk lebih jelasnya lihat Gambar Cara Paste diatas.

5. Kemudian, Buka Game Pubg Mobile Kalian. Dan Selesai. Suara Quick Chat sudah berubah ke bahasa jepang Loli Version
Quick Chat Pubg Mobile Loli Version Terbaru - Karakter Anime

Untuk melihat hasilnya, kalian bisa lihat di Mode Training. Atau kalian bisa langsung Melihatnya pada saat bermain. Jika kalian melihatnya di Inventory, maka listnya akan tetap berbahasa Inggris.

Baca Juga :
Demikian bahasan mengenai Quick Chat Pubg Mobile Loli Version Terbaru [Bahasa Jepang]. Gimana mudah bukan? Jangan lupa kasih tau temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain. Salam Kored.id