Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile 0.12 - Memperbaiki Batas Usia

Cara Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile 0.12 - Setelah melalukan update kemarin pubg mobile atau pihak tencent memberlakukan batas usia pada setiap kali kita bermain pubg mobile.
Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile

Tak hanya itu, sekarang pihak tencent memberi peringatan kalau kalian hanya bisa bermain setiap 6 jam harus istirihat. Hal tersebut ada baiknya juga. Namun yang jadi masalah disini ialah kita merasa risih dengan pemberitahuan batas bermain dan batas usia tersebut.

Mungkin di antara kalian yang baru menginstall Pubg Mobile atau bahkan sudah lama bermain, setelah melakukan update kemari pasti akan ditanyakan mengenai usia atau umur kalian.

Jika kalian tidak teliti membaca pertanyaan tersebut, pasti kalian salah memilih atau salah menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaan ini memang sedikit menjebak " Apakah Kalian Berumur di Bawah 18 Tahun? Jika kalian kurang teliti pasti memilih Yes untuk menjawab pertanyaan tersebut, padahal seharusnya kalian menjawab dengan jawaban No atau Tidak

Jika kalian terlanjur menjawab Yes maka saya sarankan untuk menghubungi pihak Costumer Service Tencent langsung untuk Mengatasi Salah Pilih Batas Usia tersebut, Caranya,

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile 0.12

Cara ini sudah dicoba oleh beberapa pemain Pubg Mobile bahkan para Youtuber. Siapa tau kalian juga berhasil memakai cara seperti ini.

1. Pertama kalian Buka Game Pubg Mobile - Pilih Pengaturan -> Costumer Service / Pusat Pelanggan
Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile

2. Kalian akan dibawa kehalaman Bantuan/ Help. Jika sudah, Pilih Icon Chat di pojok Kanan Atas

3. Maka akan tampil Form Diskusi/ Chat untuk menghubungi pihak Costumer Service Tencent

Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile

Jelaskan secara singkat dan jelas, bahwa kalian telah salah memilih Batas Usia dan ingin merubahnya untuk menghindari Peringatan Batas Usia, karena hal tersebut merupakan kesalahan pada saat memilih jawaban.

Dan usahakan memakai bahasa inggris supaya respon costumer service lebih cepat dan lebih dimengerti.

Setelah itu, tunggu beberapa Hari untuk menunggu balasan dari pihak tencent, biasanya memakan waktu 1 atau 2 hari untuk melihat hasilnya. Sabar aja ya.

Itu lah Cara Mengatasi Salah Pilih Batas Usia di Pubg Mobile 0.12. Jika terbukti berhasil, kasih tau temen kalian juga ya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.