Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

BAHAYA. BUG Lempar Granat Tembus Tembok Pubg Mobile 0.12

BUG Lempar Granat

Bug Lempar Granat Tembus Tembok Pubg Mobile 0.12 - Sepertinya di versi 0.12.0 pubg mobile banyak sekali terdapat bug. Walaupun pihak tencent mengaku sudah banyak memperbaiki bug yang ada, namun kenyataanya masih ada saja bug yang terdapat di versi ini.
Bug Lempar Granat Tembus Tembok Pubg Mobile 0.12

Setelah bug pesawat yang hilang bahkan sampai delay masuk kendaraan, dari bug bug tersebut pihak tencent banyak sekali mendapat keluhan dan masukan dari para player, dan akhirnya masalah tersebut dapat di perbaiki oleh pihak tencent melalui akun twitternya

“Kami telah memperbaiki masalah pada pesawat dan parasut yang tidak terbuka. Terima kasih untuk kesabarannya dan selamat bermain!”

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Walaupun pihak tencent mengaku sudah memperbaiki bug tersebut. Akan tetapi masih saja ada permasalahan atau Bug lain yang muncul. Salah satunya masalah Bug Lempar Granat Tembus Tembok. Bug tersebut ramai dibahas oleh para youtuber.

Bug Lempar granat bisa tembus tembok menurut saya memang cukup berbahaya dan memang sangat merugikan bagi yang terkena lemparan tersebut.

Belum lagi Jika ada player lain yang mengira anda melakukan kecurangan, bisa-bisa akun kalian dilaporkan sebagai tindakan kecurangan. Cukup berbahaya memang.

Dari pada terjadi banned pada akun pubg kalian, alangkah baiknya kalian menghindari kejadian tersebut. Dengan cara tidak melakukan atau tidak melempar granat jika memang terhalang baik tembok atau apapun yang menghalangi pada saat musuh bersembunyi. Kecuali kalo ada celah untuk melempar.

Kalian bisa mencobanya sendiri. Dengan cara arahkan pada tembok saat melempar granat. Mencobanya dengan lemparan rendah, arahkan lemparan ke tembok, Pada saat tanda merah hilang pada tembok tersebut kalian langsung lemparkan granatnya.

Bug Lempar Granat Tembus Tembok Pubg Mobile 0.12

Baca Juga :

Mengatasi Bug Lempar Granat Tembus Tembok

Untuk mengatasi Bug Lempar Granat Tembus Tembok, seperti biasa kalian laporkan kejadian tersebut ke pihak tencent langsung dengan cara kirim email ke pubgmobile_cs@tencentgames.com atau kalian bisa menghubungi pusat pelanggan pada game Pubg Mobile kalian.

Jelaskan secara singkat dan jelas kepada pihak tencent apa yang terjadi, dan sertakan gambar dan video bug yang terjadi.

Demikian bahasan mengenai Bug Lempar Granat Tembus Tembok Pubg Mobile 0.12. Jika artikel diatas bermanfaat bagikan ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain