Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Lokasi Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile. Temukan dan Dapatkan Hadiah Mystery Event

Lokasi Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile - Sebelumnya kored id telah membahas mengenai jejak Godzilla yang berbentuk sticker. Jejak godzilla tersebut hanya berbentuk sticker yang menempel di dinding dinding bangunan.
Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile

Nah pada kesempatan kali ini kored id akan sedikit membagikan Lokasi Jejak Kaki Godzilla raksasa yang ada pada game pubg mobile. Jejak kaki godzilla ini merupakan misi atau event rahasia dari kolaborasi pubg mobile dengan Godzilla.

Jika kalian berhasil menemukan Jejak Kaki Godzilla ini, kalian bisa menukarkannya dengan kupon atau kepingan pubg mobile secara gratis.

Untuk lokasi jejak godzilla tersebut kored.id baru menemukan di satu lokasi saja. Mungkin untuk kedepannya akan menemukan di benerapa lokasi lainnya.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Inilah Lokasi Jejak Kaki Godzilla Raksasa Pubg Mobile

Lokasi jejak kaki Godzilla raksasa ini letaknya cukup tersembunyi. Terletak di bibir pantai kota Sosnovka Militari Base atau sering kita kenal Milbes. Kalian bisa lihat sendiri lokasinya pada gambar dibawah.
Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile

Jika sudah ketemu, silahkan dekati jejak kaki godzilla tersebut, maka akan muncul Investigasi, kalian bisa langsung klik keterangan tersebut.
Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile


Cara mendapatkan Mystery Event dari Jejak Kaki Godzilla

Jika kalian sudah menemukannya Jejak Kaki Godzilla raksasa ini, kalian bisa keluar atau bisa melumpuhkan diri dari ingame untuk segera mengclaim keping kupon gratis dari jejak kaki godzilla tersebut.

Untuk mendapatkannya silahkan pergi ke loby game Pubg Mobile. Pilih pesan atau email

Kalian akan mendapatkan Hadiah Mystery Event berupa kupon keping gratis yang bisa kalian tukarkan dengan peti misteri

Oke demikian bahasan mengenai Lokasi Jejak Kaki Godzilla Pubg Mobile. Temukan dan Dapatkan Hadiah Mystery Event. Jika kalian mengetahaui lokasi lain jejak kaki godzilla tersebut, silahkan kasih tau di kolom komentar ya