Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting Dan Menggunakan FlashDog Untuk Bermain Pubg Mobile Tanpa Lag

Cara Setting Dan Menggunakan FlashDog - Berbagai cara digunakan untuk mengatasi lag saat bermain pubg mobile. Diantaranya menggunakan Aplikasi GFX Tools atau Aplikasi BAGT Tool bahkan sampai mengganti file config dan active.sav
Setting Dan Menggunakan FlashDog

Cara diatas memang terbukti efektif untuk mengatasi lag saat bermain pubg mobile. Terutama bagi kalian yang memiliki spek hp kentang atau mungkin dengan kapasitas rendah.

Nah pada kesempatan kali ini kored id, akan membagikan lagi cara mengatasi lag pada hp kentang dengan menggunakan aplikasi FlashDog.

Aplikasi FlashDog merupakan aplikasi yang dapat membuka settingan grafis smooth extreme sampai 60 FPS di Hp kentang. Aplikasi FlashDog sangat mudah di setting dan digunakan.

Bahkan Aplikasi FlashDog bisa menyesuaikan pengaturan grafisnya sesuai dengan spek hp yang kita gunakan. Atau bisa kalian atur sendiri.

Bagi kalian yang ingin mencoba atau merasakan senssi sedikit berbeda pada saat bermain pubg mobile di hp kentang, bisa kalian gunakan cara ini ya. Cara ini sudah saya coba dan hasilnya memang terbukti dapat mengurangi lag pada saat bermain pubg mobile, oke langsung saja,

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Setting dan Menggunakan Aplikasi FlashDog untuk Pubg Mobile

1. Hal pertama yang harus kalian lakukan ialah, Mendownload Aplikasi FlashDog di Play Store bagi pengguna Android

2. Jika sudah selesai mendownloadnya, buka aplikasi FlashDog, maka akan secara otomatis mendeteksi perangkat kalian, atau settingan yang cocok bagi smartphone kalian.
Setting Dan Menggunakan FlashDog

Jika kalian merasa kurang cocok dengan settingan yang disediakan oleh Aplikasi FlashDog, kalian bisa pilih Pengaturan Lainnya atau Pengaturan Khusus.
Setting Dan Menggunakan FlashDog

Untuk hp yang memliki RAM 3GB ke bawah, bisa mengikuti settingan dibawah ini. Atau bisa kalian sesuikan sendiri sesuai perangkat yang kalian gunakan.
Setting Dan Menggunakan FlashDog

Jika sudah merasa cocok dengan settingan yang kalian gunakan, langkah selanjutnya ialah Pilih Aktifkan Pubg.

3. Secara Otomatasi, kalian akan diarahkan langsung pada game Pubg Mobile.

Saya sarankan, jangan melakukan setting grafis lagi pada menu pengaturan di Pubg Mobile. Jika kalian mengatur lagi di settingan grafisnya, maka aplikasi ini tidak akan berfungsi secara maksimal.

Jadi jika kalian ingin mengatur settingan grafisnya, harus kembali membuka aplikasi flashdog nya.

Demikian bahasan mengenai Cara Setting Dan Menggunakan FlashDog Untuk Bermain Pubg Mobile Tanpa Lag. Jika artikel diatas bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian juga ya. Terima kasih