Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memasang dan Menggunakan 2 WhatsApp Dalam 1 HP Dengan Nomor yang Berbeda

Cara Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP - sering dilakukan para pengguna smartphone yang memiliki 2 nomor dalam 1 hp. Tujuannya tak lain hanyalah untuk memisahkan Nomor utama dan nomor ke 2 untuk berbagai keperluan. Dan biasanya nomor yang satunya lagi digunakan untuk berbisnis bahkan untuk menghubungi orang lain yang belum dikenal.
Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP

Saya sendiri menggunakan cara ini untuk menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp. Dan cara ini sama sekali tidak memerlukan root sama sekali. Bahkan aplikasi ini resmi dari WhatsApp dan telah direkomendasikan oleh pihak whatsapp sendiri, jadi sudah pasti aman digunakan.

Tak hanya aplikasi WhatsApp saja yang bisa dipasang 2 akun dalam 1 hp. Namun aplikasi lainnya seperti Facebook Messenger, Skype, Aplikasi Facebook atau aplikasi chatting lainya. Jika kalian masih berniat memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan kali ini. Caranyapun sangat mudah, dan sama sekali tidak akan menyuruh untuk mendownload aplikasi lain. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Cara Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP. Cara Resmi

Untuk cara yang pertama, saya menggunakan smartphone type samsung OS Oreo. Jika ada langkah-langkah yang sedikit berbeda dengan smartphone kalian, mohon maaf.

1. Buka Pengaturan
2. Lalu Pilih Fitur Lanjutan -> Dual Messenger
Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP

3. Di halaman Dual Messenger ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menduplikatnya atau kalian bisa. menggunakannya dalam 1 hp. Pilih Saja WhatsApp Lalu geser ke On

4. Langkah selanjutnya, silahkan daftarkan nomor baru anda yang akan digunakan di akun whatsapp yang 1 lagi.

5. Selesai.

Baca Juga :
Cara Kedua Menggunakan WhatsApp Businnes

Alternatif lain Jika kalian ingin memasang 2 whatsapp dalam 1 hp caranya dengan memasang whatsapp bussines.

1. Install dan download aplikasi whatsapp bussines di play store (untuk pengguna Android)
Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP

2. Setelah selesai, buka aplikasi whatsapp bussines. Dan daftar dengan menggunakan nomor baru atau nomor lain yang belum digunakan.
Memasang 2 WhatsApp Dalam 1 HP

3. Setelah akun ke 2 berhasil dibuat, aplikasi whatsapp bussines dan whatsapp utama akan bisa di akses secara bersamaan

4. Selesai.

Begitulah kira-kira cara memasang 2 aplikasi whatsapp dalam 1 hp. Cara diatas sangat aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.