Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menemukan Teman Blogger Satu Kota Dengan Mudah


Cara Mencari Teman/ Pengguna Blogger Berdasarkan Tempat Tinggal

Menjadi seorang blogger memang mempunyai kebanggan tersendiri, Dan menurut saya Menjadi seorang blogger memang sangat menyenangkan apalagi mempunyai teman yang satu daerah dengan kita. selain bisa ngumpul bareng kita juga bisa saling bertukar pikiran mengenai apapun yang berhubungan dengan blog. Selain itu ngeblog dengan teman satu daerah tempat tinggal biasanya akan terbangun suatu komunitas blogger, ya misalnya kalian bertempat tinggal di suatu daerah, kita bisa
membentuk suatu komunitas yang berhubungan dengan nama daerah tersebut.

Lalu apakah kita tahu siapa saja blogger yang ada di daerah kita sendiri? saya rasa jarang ada yang tahu, hal tersebut dikarenakan hampir semua blogger jarang mempublikasi identitas aslinya ketika membangun sebuah blog, para blogger cenderung menggunakan nama samaran dan foto avatar sebagai identitas diprofil bloggernya. Karena hal tersebutlah blogger satu dan blogger yang lainnya tidak saling mengenal walaupun tinggal didaerah yang sama.

Cara yang akan saya bagikan ini supaya kalian bisa mencari para blogger yang masih satu daerah sama kita dan bisa saling membantu dalam hal membangun sebuah blog, selain itu kita bisa saling tukar backlink dan bisa menjalin kerja sama dengan blogger yang lain, dan bahkan saya berharap bisa membangun komunitas blogger menurut daerahnya masing-masing.

Baca Juga : Hp Gaming 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2019

Cara Menemukan Teman Blogger Satu kota Dengan Mudah

Cara ini cukup mudah dilakukan dan bisa dilakukan oleh siapapun yang ingin mencari teman sesama blogger berdasarkan kota dan daerah tempat tinggalnya masing-masing. Kita tinggal menyalin dan mengganti Provinsi, Kota dan Negara di Adress Bar Berdasarkan yang akan kita cari.

1. Mencari Teman Blogger Berdasarkan Provinsi
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Barat


2. Mencari Teman Blogger Berdasarkan Kota/ Kabupaten
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Barat&loc2=Bandung


3. Mencari Teman Blogger Berdasarkan Negara
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID


  • Ubah Tulisan yang diberi warna kuning sesuai kota dan provinsi pengguna yang akan anda cari.
  • Gunakan pemisah tanda (+) jika kota atau provinsi yang anda cari memliki dua kata. Tanda plus (+) adalah sebagai pengganti spasi, Contoh Jawa Barat menjadi Jawa+Barat
  • Setelah selesai mengganti linknya, Tekan enter dan pengguna yang kita cari akan muncul 
Baca Juga : Tips Cara Mengajukan Ulang Monetisasi Youtube Supaya Di Monetisasi Kembali

Gimana sangat mudah bukan? itulah beberapa cara untuk mencari pengguna blogger berdasarkan tempat tinggal di sekitar kalian. Setelah mengetahui cara ini, semoga bisa menjalin kerja sama dan membangun komunitas blogger sesuai daerah kalian masing-masing. Semoga bermanfaat (EP)
JANGAN LUPA BACA HARI INI.