Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

9 Website Konten Viral Di Indonesia Yang Paling Update Setiap Jam

Inilah 9 Blog Di Indonesia Yang Sering Membahas Konten Viral
Bagi seorang blogger ataupun seorang penulis artikel, suatu konten merupakan hal yang sangat penting bagi setiap isi blog/ website. Untuk membuat suatu artikel yang menarik tidaklah mudah, perlu pengetahuan yang sangat luas untuk menghasilkan suatu konten yang menarik dan dilirik pengunjung.
Website Konten Viral - Kored ID

Ada banyak hal yang harus di perhatikan ketika kita ingin membuat konten unik, menarik, viral, dan bermanfaat bagi pengunjung blog kita salah satunya mencari judul artikel yang akan dilirik atau banyak di cari pengunjung. Ada banyak situs yang bisa kita gunakan untuk mencari referensi menulis artikel, dan hebatnya situ-situs ini selalu update setiap jam bahkan setiap menit. Dan situs atau blog apa saja itu? Mari kita bahas satu persatu

Hipwee

Hipwee merupakan situs yang menjadi tempat atau media online untuk berbagi cerita dan pengalaman bahkan suatu pendapat seseorang, di situs hipwee kita bisa menulis artikel kita sendiri. Hipwee di luncurkan pada bulan april 2014, dan masih selalu update informasi pada setiap jam nya.

Teen.co.id

Situs ini sering disebut situs anak muda banget, yang di bahas seputar berita-berita tentang anak muda. Teen co id kita bisa menulis atau menuangkan langsung ide krearif kita dengan cara menulis langsung di halaman yang telah disediakan, teen co id sering juga membahas konten viral seputar anak muda yang selalu update setiap jamnya

IDN Times

Seperti yang dikuti dari situs "id.techinasia.com", kalau idn times awalnya merupakan situs portal berita 100 kata, artinya setiap berita yang dimuat dihalaman IDNtimes hanya berisi kurang lebih seratus kata yang ditulis dalam satu paragraf. Dan pada tahun 2015 IDN Times memtuskan untuk merubah konsep menjadi aocial news, yang sering membahas konten viral dan selalu update setiap jamnya. 
Situs IDN Times menyediakan forum idntimes comunity, dimana kita bisa menulis artikel menurut pemikiran kita, selain menambah bakat dan pengetahuan IDN Times akan membayar setiap artikel yang kita tulis, dengan syarat dan ketentuan dari pihak IDN Times

Malesbanget.com

Malesbanget.com merupakan website atau situs terbilang yang cukup lama ada di indonesia, malesbanget.com mulai mengudara sejak tahun 2002. Dengan ciri khas isi artikelnya di sertai candaan dan lucu-lucuan, jadi untuk si pengunjung tidak akan merasa jenuh kalau mengunjungi situs ini.

Liputan6.com

Ya meskipun liputan6.com awalnya merupakan program berita di salah satu televisi indonesia, tapi liputan6.com tidak hanya menyajikan berita-berita seperti di televesi, liputan6.com juga sering menyajikan konten viral dan sering update pada setiap jam. 
Banyak situs yang serupa dengan liputan6.com diantaranya, tribunnews, viva, kompas, detikcom dan okezone.com semua situs diatas fungsi nya hampir sama yaitu memberikan informasi dengan cepat ke masyarakat luas.

Kapanlagi.com

Situs kapanlagi merupakan situs yang sudah lama populer dari dulu, bahkan sampai sekrang pun masih sering dikunjungi, ya walaupun sekarang banyak pesaing-pesaingnya tapi kapanlagi.com tidak pernah ketinggalan soal update berita.

Jalantikus.com

Berbeda dengan situs lainnya jalantikus sering sering membahas seputar teknologi dan layanan download aplikasi, bahkan sampai update macam-macam game, tak cukup samapi disitu jalantikus sering menyajikan konten viral dan konten menarik untuk memberikan hiburan bagi pengunjungnya.

Grid.id

Grid Id awalnya situs ini membahas seputar entertainmen, gosip swlebritis, kecantikan dan fashion, seiring dengan perkembangan minat pengunjung, grid id menambah isi kontennya dengan berita-berita viral dan tentunya selalu update setiap hari

Brilio.net 

Situs yang satu ini tak kalah selalu update, brilio.net merupakan situs berita online yang lebih berfokus pada berita seputar Entertainment atau sering membahas berita-berita tentang selebritis indonesia, brilio.net termasuk portal berita yang selalu update setiap jamnya.

Dengan banyaknya situs media online yang selalu update tiap jam nya, kita sebagai pembaca setiap harinya tidak akan pernah ketinggalan informasi terkini. Dari 9 situs viral dan situs selalu update di atas, manakan situs yang paling sering kamu kunjungi?