Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Setting Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru Free Fire. Serasa jadi Pro Player

Setting Sensitivitas Frontal Gaming Auto Headshot - Ada banyak settingan sensitivitas yang biasa digunakan para pro player. Salah satunya yang pernah dibahas pada artikel sebelumnya Settingan Sensitivitas dengan Custom HUD. Dan pada kesempatan kali ini kored id akan sedikit membagikan lagi settingan sensitivitas yang biasa digunakan Frontal Gaming.
Sensitivitas Frontal Gaming Free Fire

Baca Juga:
Siapa itu Frontal Gaming, mungkin itu tidak perlu dibahas lagi. Karena kalian para penggemar game Free Fire sudah mengenal Frontal Gaming. Yang akan dibahs kali ini adalah settingan sensitivitas yang biasa digunakan. Mungkin sedikit mirip-mirip seperti Sensitivitas Frontal Gaming.

Sensitivitas ini sudah dicoba di rank solo vs Duo, dan gak tau kenepa selalu Headshot pas gunakan sensitivitas ini. Dan sensitivitas ini asli enak, apalagi udah pake shotgun. Nah bagi kalian yang ingin mencobanya juga bisa kalian ikuti

Setting Sensitivitas Pro Player Frontal Gaming Free Fire

Jika kalian cocok dengan settingan sensitivitas ini, silahkan gunakan. Tapi gak harus seperti ini juga ya, karena biasanya settingan yang lainnya bisa disesuaikan sesuai smartphone yang kalian gunakan. Jadikan ini sebagai acuan saja.
Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru Free Fire

Lihat Sekeliling : 75
Red Dot Sight : 75
2x Scope : 75
4x Scope : 74
AWM Scope : 20
Settingan Sensitivitas ini menurut saya sangat cocok yang biasa menggunakan Shotgun.


Setting Kontrol Frontal Gaming
Untuk bagian kontrolnya bisa kalian lihat seperti gambar dibawah. Ini sesuaikan saja sesuai yang kalian inginkan

Jika kalian merasa tidak cocok dengan settingan ini, bisa kalian ganti lagi. Tp saya sarankan coba dulu.

Jadi seperti itulah Settingan Sensitivitas Yang digunakan Frontal Gaming. Coba dulu sebelum berkomentar ya. Dan demikian bahasan mengenai Setting Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru Free Fire. Serasa jadi Pro Player. Jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba