Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Kartu Upgrade Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4. Cuma Login dan Claim

Dapatkan Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4 - Sepertinya Tencent lagi baik hati, jarang-jarang di Pubg Mobile lite ini ada kesempatan meng-upgrade WinnerPass secara gratis untuk di musim 4 ini. Tak hanya itu kalian bisa mendapatkan Premium Crate secara gratis dan Fragmen Silver juga. Dan mungkin diantara kalian sudah ada yang mendapatkannya.
Kartu Upgrade Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4

Untuk mendapatkan semua itu kalian hanya cukup login lalu claim saja. Cuma 10 hari login secara berturut-turut kalian akan mendapatkan Kartu Upgrade Winner Pass secara gratis di season 4 ini. Kartu Upgrade Winner Pass ini bisa kalian gunakan untuk meng-upgrade winner pass Elite.

Jadi kalian dengan mudah dan cepat bisa mendapatkan beberapa hadiah skin senjata dan baju secara gratis dengan cara menyelesaikan misi elite di pubg mobile lite season 4 ini. Lumayankan dari pada beli. Jadi sebelum habis waktunya, kalian mulai hari ini coba login selama 10 hari dan claim hadiah lainnya. Lalu bagaimana cara mendapatkan Kartu Upgrade Winner Pass di pubg Mobile lite ini? Kalian bisa simak penjelasan dibawah ini,

Baca Juga:

Kartu Upgrade Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4

Untuk caranya, sudah jelaskan diatas, kalian cukup Login selama 10 hari untuk mendapatkan Kartu Upgrade WinnerPass di pubg Mobile Lite Season 4 ini.

Dan untuk meng-claim nya kalian tinggal Pergi ke Event. Klik Event di pojok kanan bawah, disana ada Event Sering Login Dapat Elite WP, dan pilih saja itu.
Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4

Kalian tinggal Login dan claim saja hadiah-hadiahnya. Dan untuk mendapatkan Kartu Upgrade Winner Pass Gratis, kalian harus login selama 10 hari.

Cara menggunakan Kartu Upgrade Winner Pass Pubg Mobile Lite

Untuk cara menggunakannya, kalian tinggal Pilih Inventaris -> Lalu Pilih Kotak Berkas -> Pilih Kartu Upgrade Winner Pass -> Lalu Gunakan.

Dapatkan Winner Pass Gratis Pubg Mobile Lite 0.14.0 Season 4
Youtube/Panci Tv

Hati-Hati Jangan Sampai Salah Menggunakan

Awas, kalian harus hati-hati. Karena di event tersebut ada jebakan. Disana ada Event Penukaran Elite WP. Kalian jangan coba-coba menukarkan/ Redeem Kartu Upgrade Winner Pass kalian dengan Kartu Point Winner Pass tersebut. Banyak yang terjebak dengan Event penukaran tersebut.


Jika kalian menukarkannya Kartu Upgrade WinnerPass dengan Point WinnerPass tersebut. Maka kartu Upgrade Winner Pass Gratis nya akan hangus. Itu hanya untuk bagi kalian yang sudah meng-upgrade Winner Pass nya.

Jadi Seperti itu lah untuk Cara Mendapatkan Kartu Upgrade Winner Pass PubgM Lite di Season 4 ini. Sangat mudah bukan untuk mendapatkannya. Jika artikel ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba