Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Voice Chat Baby Santa TPP ke FPP. Voice Chat Bahasa Korea Switch TPP ke FPP

Voice Chat Baby Santa TPP ke FPP - Banyak sekali File Active.sav untuk mengubah suara quick chat ke bahasa korea. Salah satunya versi baby santa voice. Namun disini ada yang sedikit berbeda.
Voice Chat Baby Santa Switch TPP ke FPP

Ya perbedaan file active.sav dari sebelumnya ialah ditambahkannya tombol switch TPP ke TPP atau FPP ke TPP ingame. Jadi selain mengubah quick chat ke versi baby santa juga terdapat tombol switch fpp ke tpp atau sebaliknya pada saat Ingame.

Jadi kalian tidak harus repot bolak balik ke pengaturan kontrol untuk mengubah settingan kontrol FPP ke TPP atau sebaliknya. Ya tau sendiri kan setelah udpate kemarin tencent memisahkan antara kontrol TPP dan TPP.

Jika kalian berniat ingin menambahkan atau mengubah voice chat pubg mobile ke versi baby santa ditambah tombol Switch TPP ke TPP atau FPP ke TPP, bisa kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Download File Voice Chat Baby Santa TPP ke FPP atau FPP ke TPP

Untuk mengubah Voice Chat plus tombol Switch TPP ke FPP, kita membutuhkan file active.sav nya. Dan bisa kalian download filenya Disini

Cara Mengubah Voice Chat+Switch TPP ke FPP

  • Seperti biasa, kalian download terlebih dahulu file active.sav yang sudah kored.id bagikan diatas.
  • Kemudian Download lalu install Aplikasi pengelola berkas ZArchiver. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.
  • Jika sudah selesai. Buka aplikasi ZArchiver, lalu cari file active.sav yang sudah kalian download tadi.
  • Jika sudah ketemu, tekan agak lama di file Active.sav nya -> Lalu Pilih Salin
  • Kemudian Paste atau Tempel di Folder SaveGames
Letak folder SaveGames:
Pilih Penyimpanan Internal -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> Files -> UA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra -> Saved -> SaveGames  Paste disana
Voice Chat Baby Santa Switch TPP ke FPP

Cara Paste : Pilih Icon Paste - > kemudian Centang Lakukan Kesemua File -> lalu Pilih Ganti. Supaya lebih jelas Lihat gambar diatas.
  • Jika sudah selesai semuanya, Buka game Pubg Mobile kalian, lalu lihat hasilnya pada mode Training atau kalian bisa langsung melihatnya saat InGame
Baca Juga:
Kalian tidak perlu repot setting-setting lagi kontrol tpp dan fppnya. Cukup sekali Klik kalian sudah bisa pindah Mode.

Demikian bahasan mengenai Voice Chat Baby Santa TPP to FPP. Jika ada file atau link yang rusak bahkan tidak berfungsi, segera beritahu kami. Kami akan memperbaikinya. Terima kasih dan selamat bermain.