Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Menu Quick Chat Hilang? Disini Letak Menu Quick Chat Pubg Mobile Terbaru

Letak Menu Quick Chat Pubg Mobile Terbaru - Setelah Tencent Games melakukan update beberapa waktu lalu, banyak sekali perubahan yang terjadi pada game Pubg Pubg Mobile. Dan updetan tersebut sudah dibahas pada artikel sebelumnya.
Letak Menu Quick Chat Pubg Mobile Terbaru

Nah yang akan dibahas dari updatean tersebut ialah tentang menu quick chat yang letaknya berpindah atau sudah berubah. Yang awal letaknya di Pengaturan, dan bergabung dengan menu lainnya. Dan setelah di update letak quick chat tersebut Pindah ke Menu Inventory.

Mungkin ini bisa di bilang hal yang sepele, namun kenyataanya masih banyak diantara kalian yang mungkin masih mencari letak menu Quick Chat di versi terbaru ini. Lalu dimana letak Menu Quick Chat Pubg Mobile di versi terbaru ini?

Baca Juga Artikel Lain Kored.Id:
Kalian tinggal membuka Game Pubg Mobile Kalian -> Lalu Pilih Inventory atau Inventaris -> disana terdapat Mirip Kotak File, Kalian tinggal Pilih saja itu -> maka akan ada Icon Chat.
Letak Menu Quick Chat Pubg Mobile Terbaru

Nah disanalah letak menu quick chat di versi terbaru ini. Untuk lebih jelasnya lihat gambar letak menu quick chat diatas.

Jika kalian ingin mengubah suara quick chat tersebut ke bahasa lain seperti korea dan jepang dengan berbagai versi, bisa kalian lihat di artikel sebelumnya. Sudah kored id bahasa secara lengkap dan jelas.

Demikian bahasan mengenai Letak Menu Quick Chat Pubg Mobile di Versi Terbaru. Jangan Lupa Share ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain