Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Benarkan Situs Pubskins.Com Memberikan UC dan Skin Gratis? - Pubg Mobile

Benarkan Situs Pubskins.Com Memberikan Skin Dan UC Gratis? - Akhir-akhir ini player pubg mobile gratisan diramaikan dengan beberapa penawaran skin dan uc yang bisa di dapat secara gratis dari situs pubskins.com.
Benarkan Situs Pubskins.Com Memberikan UC dan Skin Gratis

Hanya dengan mengikuti survey dan sebar link referal lalu menginstal beberapa aplikasi saja kita sudah bisa mendapatkan Beberapa UC secara gratis dan cuma-cuma dan UC yang didapat tersebut bisa kita Redeem atau ditukarkan dengan beberapa skin atau item yang telah disediakan pihak pubskins.com

Tentunya kalian pasti bertanya-tanya apa benar hanya dengan mengikuti survey dan Instal Aplikasi saja bisa mendapatkan Uc dan Skin gratis? Pertanyaan tersebut membuat saya merasa penasaran dan ingin mencobanya.

Setelah saya mencobanya, dan mengikuti beberapa survey dan instal beberapa aplikasi, alhasil semuanya tidak terbukti memberikan UC dan Skin secara Gratis. UC di akun Situs tersebut(di akun Pubgskin bukan akun Pubg) memang bertambah, Namun UC tersebut tidak bisa d Redeem atau tidak bisa d tukarkan. Jadi kesimpulannya kalau situs pubskins.com tidak memberikan UC dan skin secara Gratis.

Sama halnya dengan salah satu komentar dari salah satu channel youtube yang membahas tentang ini. Dia berkomentar kalau UC memang bertambah namun tidak bisa d redeem,

Baca Juga artikel lain Kored.id :
Ada juga yang berkomentar kalau situs pubskins ini hanya untuk narik orang-orang untuk mengikuti surveynya. Dan hanya menguntungkan sepihak saja.

Ada juga yang berkomentar untuk saling mengingatkan, jangan tergiur hanya untuk mengejar gratisan

Jadi kebanyakan orang berpendapat kalau situs ini hanya memanfaatkan para player saja untuk mencari keuntungan bagi situsnya saja.

Lalu bagaimana pendapat kalian tentang situs pubskin.com ini? Apakah sudah terbukti memberikan UC dan skin secara gratis dan permanen? Parahnya lagi skin yang diberikan tersebut keren-keren.

Kalian bisa mencobanya sendiri dan ikuti beberapa petunjuk yang disediakan disitus tersebut. Jika terbukti berhasil mendapatkan uc dan skin gratis silahkan komen dibawah ya. Jika kalian ingin mencobanya silahkan ikuti langkah dibawah ini

1. Buka Browser Hp kalian, ketikan alamat ini. https://pubskins.com
2. Selanjutnya Pilih Get Started-> Lalu masukan Email kalian (kalau bisa email cadangan) - > Pilih Star Now
Situs Pubskins.Com Memberikan UC dan Skin Gratis

3. Kalian akan langsung dibawa kehalaman utama dari situs tersebut. Dan di beri 100 UC (uc boongan :v)
Situs Pubskins.Com Memberikan UC dan Skin Gratis

4. Lalu Pilih Menu pilihan di pojok kanan atas dan Pilih Extra Tasks.

Di halaman tersebut kalian akan disuruh untuk mendownload bebrapa aplikasi dan permainan untuk mendapatkan beberapa uc yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan skin.

5. Dan silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Jika terbukti berhasil mendapatkan skin-skin tersbut ya bersyukur :v

Baca Juga:
Jadi kesimpulannya tentang situs pubskins.com ini hanyalah bertujuan untuk mencari trafik atau hanya mencari keuntungan untuk situsnya saja. Bukan untuk mencuri akun pubg mobile kalian ya.

Dan sepertinya aman untuk dicoba. Karena situs tersebut hanyalah meminta memasukan Id akun pubg kalian, tidak meminta password. Tapi kalian tetep harus hati-hati juga ya, kalau mau mencobanya gunakan akun pung lain aja.

Mungkin itu saja bahasan mengenai Benarkan Situs Pubskins.Com Memberikan UC dan Skin Gratis? - Pubg Mobile. Share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih