Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah 5 Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile Season 7

Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile Season 7 - Pubg Mobile Versi Global baru saja melakukan update ke season 7. Banyak hal yang di perbarui. Termasuk Fix Bug.
Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile

Pada seasson 7 banyak hal yang menarik. Salah satunya hadirnya burung falcon yang dapat mengikuti kita berlaga dalam permainan.

Tahu kah kalian, kalau burung falcon tersebut bisa kalian dapatkan dengan mudah, dan kalian bisa mendapatkannya pada saat berlaga dalam permainan pubg mobile season 7.

Namun untuk mendapatkan burung falcon tersebut kalian harus mencari telur Companion falcon itu dan harus menetaskannya. Jika kalian berhasil menemukan dan menetaskan telur falcon tersebut. Maka burung falcon tersebut akan mengikuti kemanapun kalian pergi. Dan hinggap pada bahu kalian. Terlihat menarik juga ya.

Tapi sayangnya, burung falcon tersebut hanya bisa dimiliki pada saat ingame saja, atau pada saat kalian berlaga saja atau tidak permanen ya, jadi kalian harus mencarinya pada setiap berada dalam game. Lalu bagaimana cara mendapatkan Companion Falcon di Pubg Mobile Sesaon 7?

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :

Cara Mendapatkan Companion Burung Falcon Pubg Mobile

Kalian Harus mengetahui terlebih dahulu lokasi-lokasi telur falcon yang harus kalian temukan dan tetaskan. Dan jika kalian beruntung atau tidak sengaja menemukannya, mungkin itu suatu keberuntungan bagi kalian.

Burung falcon tersebut hanya bisa terlihat oleh squad kalian saja. Jadi musuh kalian tidak bisa melihat falcon tersebut pada saat mengikuti kalian. Lantas dimana Lokasi dan tempat Companion Falcon Pubg Mobile season 7 tersebut?


5 Lokasi Companion Falcon Pubg Mobile Season 7

Ada beberapa lokasi telur falcon yang bisa kalian temukan. Dan lokasi mana saja yang terdapat telur Companion Burung Falcon Pubg Mobile?


1. Cave - Map Sanhok

Nah jika kalian sering bermain di map sanhok, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Dan lokasi telur burung falcon yang pertama ini lokasinya tepat didalam gua tersebut.

Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile

Dan letaknya tepat diatas. Untuk cara masuk ke gua ini kalian harus terjun masuk ke dalam gua atau berenang mengikuti aliran sungai tersebut.


2. Gereja Pochinki - Map Erangel

Untuk lokasi sarang telur burung falcon yang ke 2 pasti kalian sudah pada tau lah ya, apalgi yang sering main di pochinki.

Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile

Ya lokasi telur falcon yang ke 2 letaknya tepat berada di gereja Pochinki. Untuk letaknya Bisa kalian lihat sendiri pada gambar diatas.


3. Gunung Tinggi - Map Erangel

Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile

Lokasi Telur Burung Falcon yang ke 3 ialah terletak gunung tinggi sebelah Novorepnoye dan dibawah tower di atas gunung. Menjangkaunya memang sedikit agak susah.


4. Mylta power - Map Erangel

Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile
pict by : BTGAMING

Dan lokasi Telur burung falcon yang ke 4 letaknya ialah masih di Map Erangel tepatnya di mylta power, di bangunan yang berwarna hijau. Dan letaknya di lantai paling atas


5. Menara Georgopol - Map Erangel

Baca Juga:
Lokasi Companion Telur Burung Falcon Pubg Mobile
pict by : BTGAMING

Untuk lokasi yang terkahir sarang telur burung falcon ialah di menara Georgopol di map erangel. Tepatnya di atas menara gorgopol. Jika ada 3 menara, kalian bisa ambil lokasi menara yang tengah.

Gimana sudah pada tau untuk lokasi Sarang Telur burung falconnya kan? Jika ada lokasi selain diatas, kalian bisa kasih tau kami di kolom komentar ya. Jika kalian ingin memberitahu temen kalian, bagikan ke temen kalian juga ya. Terima kasih. Salam kored.id