Hidup Banyak Gaya Tidak Selamanya Merugikan - Kored ID

19 December 2018

Hidup Banyak Gaya Tidak Selamanya Merugikan

Inilah Sisi Positif Hidup Banyak Gaya



Hidup banyak gaya membuat hidup pasti kita terasa berat, apalagi kalau udah gak punya uang. orang-orag suka bilang "bergaya lah sesuai isi dompetmu", kata-kata itu emang selalu terucap pada orang yang selalu mementingkan gaya tetapi uang tidak punya. intinya kan kalau mau bergaya harus mempunyai uang dulu. Kebanyakan orang-orang menggap hidup banyak gaya gak ada untungnya, tapi kalian tau gak kalau hidup banyak gaya tidak selamanya merugikan?
Kenapa? Mari kita bahas.



1. Selalu Berusaha Mencari Uang Lebih


Yang namanya bergaya pasti membutuhkan uang lebih, pastinya kita akan selalu berusaha mencari uang untuk memenuhi segala kebutuhan barang-barang yang kita gunakan. Kalau penghasilan kita melebihi target sama harga barang yang akan beli, sisanya kan bisa kita tabung.

2. Jauh Dari Kata Malas


Banyak gaya sudah pasti bakalan jauh dari kata malas, hidup banyak gaya yang kita terapkan di kehidupan sehari-hari pastinya penampilan kita ingin terlihat sama orang lain, otomatis kita pasti banyak meluangkan waktu keluar rumah, dengan banyak meluangkan waktu diluar rumah kita akan terhindar dari pandangan hidup malas.

3. Penampilan Terlihat Fresh


Kehidupan banyak gaya akan selalu menjaga penampilannya. Baik pakaian yang kita kenakan atau pun penampilan badan kita. Pakaian yang kita kenakan akan selalu terlihat bersih dan baru begitu juga dengan badan kita, setiap hari kita akan berusaha menjaganya agar tetap terlihat bugar. 

4. Style Up To Date


Orang yang banyak gaya Style pakaian yang di kenakan terbilang model-model terbaru. Karena orang yang banyak gaya model dan penampilan baru itu nomor 1. Jadi gak bakalan ada istilah ketinggalan zaman. Barang-barang lain seperti sepatu tas sandal dan lainya juga pastinya akan mengkitu model-model yang baru keluar. Dan orang lain akan menilai anda itu orang yang pandai bergaul dan mengikuti tren zaman.

Mungkin itu dulu sisi positif kehidupan orang yang banyak gaya. Selagi postif dan tidak merugikan orang lain lakukan lah. Tapi jangan terlalu memaksakan, hidup apa adanya jauh lebih baik dari pada banyak gaya tapi bikin hidup anda terasa berat.